Sukses

Lifestyle

10 Fakta Unik tentang Zodiak Sagitarius Perempuan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mungkin tidak mengenal sosok zodiak Sagitarius perempuaan. Sebagai urutan zodiak kesepuluh, Sagitarius selalu dianggap memiliki energi tinggi dan berjiwa petualang. Tapi bagaimana dengan perempuan zodiak Sagitarius? Seperti ini sekian fakta unik yang mungkin tidak banyak diketahui orang.

1. Penuh rahasia

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya zodiak Sagitarius perempuan bisa bersikap sangat penuh penuh rahasia dan misterius. Bukan ia bermaksud untuk menyembunyikan apa pun, hanya saja ia merasa terlalu repot untuk menceritakan banyak hal pada setiap orang yang ia temui tentang apa yang sedang terjadi dalam hidupnya, bahkan pada teman dekat atau keluarganya.

2. Tidak tahan dengan pembohong

Karena terbiasa berkata dan bersikap jujur dan terbuka, Sagitarius mudah sekali melihat orang yang berusaha menyembunyikan sesuatu. Dia sangat menghargai kebenaran dan integritas, itulah mengapa ia benci sekali berbohong dan pembohong.

3. Dia hanya ingin bersenang-senang

Berjiwa muda mungkin istilah yang tepat untuk menggambarkan seperti apa Sagitarius menjalani hidupnya. Seorang perempuan Sagitarius suka bersantai dan bertingkah konyol. Dia adalah seseorang yang sangat mencintai kehidupan dan tak ingin membebani diri.

4. Hebat dalam menggunakan imajinasinya

Percayalah bahwa perempuan Sagitarius termasuk zodiak yang paling kreatif dan imajinatif. Ia memiliki pandangan yang unik terhadap kehidupan dan mengangankan berbagai hal. Sagitarius selalu mencari kemungkinan baru di sekitarnya.

5. Suka berfilosofi

Terlepas dari sikap cengengesan yang ditunjukkan perempuan Sagitarius, jangan kaget jika ia akan lebih banyak bicara tentang filosofi yang ia yakini, apa maknanya dan mengapa itu penting dipegang dalam kehidupan. Dia suka memikirkan secara mendalam tentang mengapa manusia diciptakan di dunia dan semacamnya.

6. Mudah stres tapi tidak pernah menunjukkannya

Perempuan Sagitarius sebenarnya rentan stres karena kebiasaannya mengambil risiko, mencari tantangan dan terkadang agak sembrono. Tapi ia jarang sekali menunjukkan bahwa ia sedang stres, karena ia cenderung lebih suka menunjukkan aura positif dan ia berusaha selalu memandang segala sesuatunya dengan optimis.

7. Ketinggalan banyak berita terkini di sekitarnya

Jangan heran jika ia selalu tidak tahu gosip yang sedang hangat dibicarakan di lingkaran pertemanannya, karena ia cenderung sibuk sendiri. Sagitarius selalu aktif, jadi dia tidak punya waktu untuk memusatkan perhatiannya pada satu hal terlalu lama, apalagi kehidupan orang lain.

8. Menyukai alam bebas

Sagitarius selalu suka udara segar yang menenangkannya. Dia suka duduk di taman dan bersantai di rumput, karena berada di luar dan bisa merasa menyatu dengan alam membantunya menjernihkan pikiran dari penatnya kehidupan. Jangan heran jika tujuan wisatanya selalu ke alam lepas.

9. Tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan

Perempuan Sagitarius tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya karena ia merasa orang lain tidak punya hak apa pun atas hidupnya. Sagitarius tidak mudah tersinggung oleh kritikan, baik itu dari seseorang yang dia kenal maupun tidak. Ia lebih suka menjalani hidup tanpa penyesalan.

10. Tidak suka terlihat lemah

Ini salah satu sifat yang selalu ia bawa sejak lahir. Perempuan Sagitarius lebih sensitif daripada yang orang lain ketahui. Sagitarius juga tak mau mengaku ia lemah. Ia tidak akan pernah membiarkan dirinya terlihat lemah jika dia bisa menahannya, karena dia yakin cukup tangguh untuk melewati masa-masa sulit.

Itu dia sekian fakta unik tentang zodiak Sagitarius perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading