Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menghargai Kejujuran tapi Pahit daripada Kebohongan tapi Manis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa dengan mudah menerima kejujuran, apalagi jika dengan kejujuran itu timbul pula perasaan sakit hati yang mendalam. Tapi jika dilihatberdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang lebih memilih kejujuran meski pahit daripada kebohongan tapi manis.

1. Scorpio

Scorpio benci dibohongi dan dikhianati. Ia tidak akan bisa memercayai orang yang sama lain setelah mengetahui kebohongan mereka. Ia mungkin seering berbohong tapi ia tak ingin dibohongi. Meski tampak tidak adil, tapi Scorpio ingin menguji terlebih dahulu, seberapa tulus dan serius seseorang bisa memperlakukannya. Karena jika ia selalu mendapatkan kejujuran dari seseorang, maka pada saatnya nanti Scorpio bisa jujur 100% dan tulus dengan orang tersebut tanpa syarat.

2. Capricorn

Capricorn menjunjung tinggi nilai kejujuran seseorang, itulah mengapa ia benci sekali ketika orang lain berbohong. Ia berharap orang lain bisa bersikap jujur sepertinya, lagipula ia tak punya banyak waktu untuk mendengarkan basa-basi. Ia lebih suka orang yang terus terang dan tidak menutupi apa pun. Capricorn akan mengurus perasaannya snediri, jadi sebaiknya orang lain tidak berpura-pura baik dengan mengatakan kebohongan manis dengan alasan untuk menjaga perasaan. Untungnya, dibanding zodiak lain, Capricorn jauh lebih baik dan lebih lembut saat mengatakan kejujuran.

3. Leo

Jika diberi pilihan, Leo lebih suka jujur daripada berbohong. Pertama, itu membuat hatinya lega. Kedua, itu tidak akan memperumit masalah. Leo termasuk zodiak yang lebih menghargai kejujuran seseorang daripada kebohongan yang dibuat manis. Leo kadang-kadang bisa bersikap lembut, tapi tidak berarti dia tidak bisa jujur. Leo selalu mudah melihat kepalsuan orang lain dan membenci hal itu. Menurutnya, dengan mengungkapkan kejujuran, sama halnya kamu menghomrati dan menghargai mereka yang patut menerima kejujuran tersebut.

4. Aquarius

Aquarius tak tahu mengapa orang harus berbohong, karena sebenarnya itu tidak menyelesaikan masalah apa pun. Ia lebih menyukai kejujuran yang pahit daripada menelan kebohongan yang manis. Aquarius sendiri tidak tampak sangat emosional, ia tipe yang lebih logis dan rasional. Daripada terjebak dalam emosi, ia cenderung berpegang pada fakta. Di samping mampu menahan rasa sakit karena menerima kejujuran, Aquarius juga cenderung mudah bicara kasar atau blak-blakan. Jujur adalah bentuk Aquarius yang paling otentik.

5. Aries

Aries tidak punya waktu untuk mendengarkan kalimat basa-basi dan bertele-tele dari seseorang hanya karena mereka ingin menjaga perasaan. Aries juga tak punya waktu menyimpan perasaan sakit hati karena itu membuang-buang waktu dan tidak berguna. Ia termasuk zodiak yang sangat tahan mental dengan cobaan, jadi ia sudah siap kapan saja menerima kejujuran sepahit apa pun itu. Ia justru lebih menghargai kejujuran tersebut daripada dibohongi. Kebohongan selalu lebih menyakitkan meski diucapkan dengan manis.

6. Sagitarius

Sagitarius sendiri adalah zodiak yang paling jujur di dunia ini, jadi tidak mengejutkan jika ia lebih pilih mendengarkan kejujuran meski itu pahit daripada kebohongan yang manis. Baginya, kebohongan semanis apa pun tidak akan tampak baik di matanya. Tidak peduli seberapa keras, kasar, menyakitkan atau tidak pantas kata-kata yang mungkin ia terima, Sagitarius tak pernah ingin dibohongi. Sagitarius percaya bahwa kejujuran adalah salah satu sifat terpenting yang perlu dimiliki manusia.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih memiliki jujur tapi pahit daripada bohong tapi manis. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

What's On Fimela
Loading