Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Hebat di Atas Ranjang, Adakah Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Karena dilahirkan dengan sifat atau kepribadian yang berbeda-beda, tentu setiap zodiak memiliki kecenderungan yang berbeda-beda, termasuk dalam hal keterampilan di atas ranjang. Sebagai pasangan, setiap zodiak akan menunjukkan sikap berbeda-beda terkait hubungan intim. Jika coba kita tebak, ternyata ini sekian zodiak yang paling hebat di atas ranjang.

1. Libra

Libra adalah zodiak yang hebat di atas ranjang karena ia mau diajak bereksplorasi menemukan kenikmatan terbaik bersama pasangan. Ia berpikiran terbuka, tidak terlalu mendominasi, dan berusaha menyenangkan pasangan. Libra tidak ingin berdebat dengan pasangan mengenai apa yang pantas dan tidak, ia hanya ingin menciptakan pengalaman sensual terbaik untuk satu sama lain.

2. Aries

Aries hebat di atas ranjang karena ia selalu punya cara untuk membuat pasangannya terkejut dengan kemampuannya. Aries sendiri memiliki stamina yang kuat, ia memiliki banyak energi untuk dicurahkan. Selama ia dan pasangan bisa menikmati apa yang sedang dilakukan, ia tak menutup diri dari keinginan bereksperimen dengan fantasi seksi apa pun bersama pasangannya.

3. Taurus

Taurus sangat serius soal menjaga kehangatan dan keintiman bersama pasangan. Zodiak yang suka sekali melakukan kontak fisik dengan pasangannya ini jelas tahu bagaimana menciptakan kenikmatan terbaik di atas ranjang. Bukan hanya ahli dalam memberikan perhatian yang romantis, tapi Taurus juga terbuka mencoba hal-hal baru. Jika pasangannya ingin melakukan sesuatu, tinggal katakan saja pada Taurus.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang tahu bagaimana foreplay yang menyenangkan. Dia juga tahu bagaimana cara memuji dan berbicara yang manis sehingga mampu membuat jantung berdebar dan gairah meningkat. Sagitarius ingin pasangannya merasa percaya diri dan melepaskan insecure di dalam dirinya. Ia adalah tipe orang yang suka mencoba hal baru demi mendapatkan kenikmatan maksimal untuk dirinya dan pasangan.

5. Scorpio

Kita tidak bisa melepaskan Scorpio sebagai raja atau ratunya keterampilan di atas ranjang. Scorpio Dikenal sebagai zodiak yang paling sensual karena punya gairah yang besar. Ia menganggap hubungan intim secara serius. Ia berusaha menyenangkan pasangannya. Seks bukan hanya sesuatu yang direncanakan untuk mendapatkan kenikmatan terbaik tapi juga spontan dan liar, sekaligus lembut, hangat dan romantis.

6. Leo

Leo tidak hanya memikat secara sikap dan tampilan fisik tapi juga secara seksual. Zodiak Leo tahu pentingnya cinta di antara pasangan, apa pun yang tidak diinginkan pasangan atau dirinya, maka tidak boleh dilakukan. Ia menghargai pendapat dan menghormati keinginan pasangannya. Meski demikian, ia bukan tipe yang memulai dengan lambat, ia tipe orang yang mampu memanaskan permainan dengan cepat sehingga tidak ada kata membosankan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling hebat di atas ranjang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading