Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Bikin Orang Salah Paham, Kepribadiannya Terlalu Unik

Fimela.com, Jakarta Hanya karena zodiak hanya dibagi menjadi dua belas, bukan berarti semua orang mudah memahami siapa saja. Ada banyak faktor yang membuat setiap manusia di dunia ini jadi misterius. Tapi jika coba dilihat dari kepribadiannya, ada beberapa zodiak yang paling sering biking orang salah paham, ini dia mereka.

1. Gemini

Gemini saja sering merasa bingung memahami dirinya sendiri, apalagi orang lain. Itu karena Gemini selalu berusaha tampil baik-baik saja, menyembunyikan maksud hatinya dan bersikap sulit ditebak. Hanya karena ia tersenyum bukan berarti ia meyukaimu, atau hanya karena ia cemberut bukan berarti ia membencimu. Gemini selalu menunjukkan sisi diri yang bukan sebenarnya. Ia juga cukup mudah berubah suasana hati dengan sebab yang hanya dirinya yang mengetahui.

2. Scorpio

Scorpio sering sekali membuat orang lain salah paham karena ia memang sangat tertutup, memiliki banyak rahasia, suka menyembunyikan sesuatu dan jarang berkata jujur. Ia hanya mengungkapkan sedikit informasi tentang dirinya. Secara emosional, ia lebih suka menyimpan sendiri perasaannya. Scorpio menginginkan seseorang yang dapat ia percayai sepenuhnya dan itu pun butuh waktu lama agar Scorpio bisa membuka hati.

3. Capricorn

Capricorn mudah sekali membuat orang salah paham karena ia selalu tampak tenang, sabar dan terkendali. Capricorn jarang sekali membesar-besarkan masalah karena ia mudah berkompromi dan menoleransi situasi yang buruk. Hanya karena Capricorn terlihat tenang bukan berarti ia tidak merasa terganggu dengan sikap orang-orang di sekitarnya. Capricorn ahli dalam menahan rasa kesal, dan itu sebenarnya tidak baik untuk kesehatan mentalnya.

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang cukup berprinsip dan lumayan serius. Hanya karena ia serius, bukan berarti ia tidak bisa diajak bercanda dan bersenang-senang. Begitu pula ketika Taurus berkata baik-baik saja, bukan berarti ia tidak mengalami masalah. Terkadang maksud Taurus justru sebaliknya. Ketika ia bilang "tidak apa-apa", maksudnya adalah ingin diperhatikan dan ditanya "ada apa sih? bilang aja" bukannya "oh ya udah kalo gak papa". Orang lain jadi heran bagaimana menyikapi Taurus yang benar.

5. Aquarius

Aquarius sering membuat orang lain salah paham karena kalimatnya susah dipahami. Jika penalaran Aquarius adalah A, orang lain memahami maksudnya sebagai B. Seringkali Aquarius tanpa sengaja menggunakan nada bicara yang ketus padahal ia sedang dalam suasana hati yang bagus. Aquarius juga sering berkata jujur namun penerimaan orang justru salah dan menganggap Aquarius kasar. Terkadang banyak orang tidak memahami cara bercanda Aquarius yang unik. Pada akhirnya Aquarius memutuskan untuk diam.

Itu dia sekian zodiak yang paling sering bikin orang salah paham. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading