Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Mudah Gelisah Karena Hal Sepele di Sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Setiap orang juga terlahir dengan kemampuan berpikir yang tak sama antara satu dengan lainnya. Setiap orang bahkan terlahir dengan perasaan yang sangat berbeda jauh antara satu dengan lainnya. 

Bicara mengenai karakter seseorang, melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang sangat pemikir sehingga mudah gelisah bahkan karena hal-hal kecil dan sepele di sekitarnya. Karena kegelisahannya, para pemilik zodiak ini bahkan berpotensi mudah stres dan depresi karena segala sesuatu yang tak penting. Siapa saja kira-kira zodiak yang mudah gelisah tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang mudah gelisah, sedih dan berpikir macam-macam adalah cancer. Pemilik zodiak ini sangat mengedepankan perasaannya untuk hal apapun. Cancer termasuk zodiak yang mudah sekali terbawa emosi bahkan oleh hal-hal yang biasa saja. Karena mudah gelisah, cancer juga rentan stres, depresi bahkan mengalami gangguan pikiran. 

Scorpio

Pemilik zodiak ini umumnya mudah gelisah karena ia memiliki standar tinggi untuk segala sesuatu. Jika ia mendapati apa yang dimiliki tak sesuai dengan standarnya, ia akan sangat gelisah, kecewa bahkan marah tanpa alasan jelas. Scorpio yang cenderung bersikap keras dan penuh rahasia juga tak mudah menerima pendapat orang lain. Scorpio adalah tipe pribadi yang begitu sulit dimengerti pun mengerti orang lain.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang mudah gelisah. Pemilik zodiak ini akan memikirkan berbagai hal kecil dan sepele di sekitarnya. Saat hidupnya sudah tenang dan nyaman, ia selalu ingin sesuatu yang lebih dan lebih. Inilah yang kemudian membuatnya mudah stres dan depresi. Harapannya yang terlalu berlebihan juga membuatnya mudah gelisah dan marah. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah gelisah bahkan karena hal-hal yang sangat sepele. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading