Sukses

Lifestyle

Karakter Hello Kitty Diaplikasi Pada Peralatan Makan, Intip Desain Menggemaskannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan karakter Hello Kitty? karakter dengan tema imut buatan SANRIO ini bisa kita temui dimana saja dengan bentuk apa saja. 

Hello Kitty sudah di kenal sejak 1974, bahkan  pernak-perniknya telah mendunia dan diperkirakan sudah memiliki nilai kapitalisasi pasar lebih dari Rp 93 triliun. Di Indonesia, karakter ini mulai populer sejak 1990-an sampai saat ini.

Fakta inilah yang kemudian membuat ZEN Tableware memilih karakter Hello Kitty sebagai koleksi terbaru alat makan yang terbuat dari porselin.Telah diluncurkan pada awal bulan Juni 2022 lalu, koleksi ini mengangkat tema Hello Kitty Rose Garden dan Hello Kitty Japanese Style Pop.

Dengan harapan bisa mewakili harapan penggemar karakter Hello Kitty dan ZEN Tableware yang menyukai karakter feminine dan Pop Art secara bersamaan. 

Merilis 13 jenis tableware

Kolaborasi ini merilis 13 jenis tableware, di antaranya soup plate, salad plate, fruit bowl, mug, rice bowl, cup & saucer, teapot, cereal bowl dengan masing-masing karakter terdiri dari 2 jenis atau lebih.

Sejak sebelum pandemi terjadi ZEN telah banyak memproduksi peranti makan dari porcelain dengan corak dan dan warna yang cukup variatif bahkan melakukan kolaborasi dengan sejumlah designer dan Artis  ternama Indonesia.

Sampai kemudian memilih mengajak SANRIO yaitu salah satu merek gaya hidup Global yang terkenal dengan ikon Pop Hello Kitty, Chococat, My Melody, Badtz-Maru, Kerokerokeroppi, Gudetama. 

Dari sekian banyak karakter yang ada ZEN kemudian memilih tiga karakter yang paling di gemari di pasar Indonesia yaitu Hello Kitty, Kerokerokeroppi dan Gudetama. Sanrio Collection ini dapat Anda miliki mulai dari Rp99.000 hingga Rp399.000. 

#women for women

Loading