Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perencana Terbaik, Selalu Memikirkan Kemungkinan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang sering memikirkan kemungkinan terburuk selalu berpikiran pesimis. Justru seringkali merekalah yang menjadi perencana terbaik dalam hidup dan bisa berjaga-jaga agar tidak ada kejadian buruk yang menimpanya. Dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang selalu memikirkan kemungkinan terburuk.

1. Scorpio

Scorpio pada dasarnya mudah khawatir dan meragukan banyak hal. Karena itulah ia jadi orang yang sering punya banyak rencana dan melihat segala hal dengan skenario terburuk. Tapi semua kekhawatiran itu seringkali dipicu oleh intuisinya yang bagus. Ketika Scorpio merasakan firasat atau intuisi tertentu, seringkali itu menjadi kenyataan. Dan Scorpio benci sekali ketika ia tidak punya rencana cadangan untuk menghadapi kemungkinan terburuk tersebut.

2. Gemini

Gemini punya banyak hal untuk dilakukan dalam hidupnya karena ia dikenal banyak tingkah. Untungnya ia memiliki banyak sisi dalam dirinya yang mengingatkan untuk selalu berhati-hati, termasuk memikirkan kemungkinan terburuk dari tindakan atau perbuatannya yang seringkali tidak masuk akal. Gemini adalah orang yang sangat ingin tahu, tetapi ia tidak melupakan nasehat orang-orang zaman dulu, setiap rasa ingin tahu bisa jadi dibayar dengan sesuatu. Jadi secara intuitif Gemini membuat beberapa planning untuk hidupnya.

3. Pisces

Pisces selalu khawatir bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi padanya atau keluarganya. Terkadang itu tidak hanya dipicu oleh imajinasinya yang berlebihan, karena secara alami ia memiliki intuitif yang kuat. Ketika tak punya rencana apapun, Pisces justru gampang panik dan tak tahu harus melakukan apa. Pisces harus punya rencana A, B, C dan D jika sewaktu-waktu ia harus mengalami situasi yang buruk. Tapi terkadang ia bisa berpikir berlebihan hingga agak pesimis.

4. Virgo

Virgo hanya ingin bersikap realistis ketika ia memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dalam hidupnya di masa depan. Ia perencana yang sangat baik, ia menyiapkan banyak hal hingga hari tua dan tak ingin dikuasaik rasa panik saat kejadian buruk menimpanya. Virgo ada dalam keadaan khawatir yang hampir konstan dan cenderung suka menyalahkan dirinya sendiri. Jika bisa mengendalikan pikirannya yang cenderung mengkhawatirkan banyak hal, sesungguhnya cara berpikir Virgo bisa menyelamatkannya dari bahaya.

5. Cancer

Cancer yang sensitif dan suka resah akan banyak hal selalu mendahulukan kepanikan dan emosinya dulu sebelum memikirkan apa hal terbaik yang bisa dilakukan di saat genting. Ia cenderung kehilangan pikiran logisnya ketika sudah panis. Karena ia tahu betul akan kacau ketika hal buruk terjadi padanya, Cancer mempersiapkan diri dengan baik dengan banyak rencana jika sewaktu-wkatu ia mengalami kejadian buruk. Seringkali intuisinya benar dan rencana cadangannya sangat berguna saat ia sedang tak bisa berpikir jernih.

Itu dia sekian zodiak jadi perencana terbaik dan selalu memikirkan kemungkinan terburuk.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading