Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Santai Tapi Ternyata Banyak Akal

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini ada banyak orang dengan berbagai macam kepribadian dan mungkin kamu akan bertemu dengan orang-orang yang unik termasuk yang santai tapi sebenarnya punya banyak akal. Orang seperti ini biasanya jarang panik saat dihadapkan situasi yang buruk. Jika diperhatikan dari kepribadian, ini sekian zodiak yang paling santai tapi banyak akal.

1. Gemini

Gemini adalah teman yang tepat untuk dimiliki ketika kamu membutuhkan orang yang tenang tapi banyak akal. Gemini selalu tampak santai dan tidak memikirkan beban di hidupnya tapi sebenarnya cepat tanggap, pintar, imajinatif dan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun. Ia menilai lingkungan di sekitarnya dengan cepat dan menemukan sesuatu yang berguna untuk memecahkan masalah di situasi sulit. Gemini seringkali menggunakan otaknya dahulu sebelum emosinya.

2. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling banyak akal. Itu karena Capircorn adalah zodiak paling terkendali secara emosi dan tindakan dibandingkan zodiak lainnya. Ia tampak tenang di segala situasi, tidak terburu-buru melakukan sesuatu tapi cepat tanggap seakan selalu tahu apa yang harus dikerjakan. Itulah alasan ia selalu diandalkan oleh banyak orang. Capricorn pemikir praktis, logis dan memahami bahwa mendahulukan kepanikan tak akan menyelesaikan apa pun.

3. Sagitarius

Sagitarius mungkin tampak selalu santai menjalani hidup, tapi itu tidak membuatnya jadi orang bodoh. Justru sebaliknya, ia sebenarnya cerdas dan punya otak yang cepat tanggap dan banyak akal. Itu karena Sagitarius selalu bisa berpikiran positif dan optimis. Baginya, tidak ada masalah yang tak bisa dicari jalan keluarnya. Sagitarius tahu ia mungkin kurang bisa diandalkan dalam beberapa hal hanya karena ia tampak kurang serius, tapi orang lain tak bisa mengabaikan bagaimana cara Sagitarius bertahan dalam situasi sulit.

4. Libra

Libra selalu menekankan pada dirinya sendiri bahwa segalanya akan baik-baik saja. Mantra itu selalu berhasil membantunya tetap fokus dengan situasi yang sedang ia hadapi sekaligus membuatnya tahu harus melakukan apa lebih dulu sebelum kepanikan dan kehawatiran menguasai emosinya. Libra punya otak encer dan itu ia gunakan dengan baik untuk mencari solusi terbaik. Bahkan jika ia harus sedikit berkorban dan tidak nyaman, selama ia bisa keluar dari situasi yang buruk, maka itu bisa dianggap sepadan.

5. Aquarius

Aquarius punya otak yang berputar dengan cepat, dan itulah yang membuatnya jadi salah satu zodiak tenang tapi banyak akal. Aquarius akan mengandalkan pikirannya yang logis dan realistis terlebih dahulu sebelum emosinya. Aquarius yang kreatif, imajinatif, mandiri dan penyendiri selalu bisa menemukan cara untuk menyelesaikan dan menghadapi masalah dalam hidupnya. Ia cukup tahan banting menghadapi kehidupan dengan segala kejujuran dan sikapnya yang sarkas.

Itu ternyata sekian zodiak yang paling santai tapi ternyata banyak akal.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading