Sukses

Lifestyle

Memberi Dampak Positif bagi Komunitas Sekitar Dimulai dari Pembersihan Pantai Area PIK 2

Fimela.com, Jakarta Memperingati ulang tahun ke-1 pada bulan 1 Juli 2022, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem berfokus untuk selalu menjalankan Misi dari Hilton yaitu, menjadi perusahaan yang paling ramah di dunia dengan menciptakan pengalaman yang tulus bagi para Tamu, peluang yang berarti bagi anggota tim, keuntungan bagi pemilik, dan dampak positif bagi komunitas sekitar.

Sebagai bentuk pengaplikasian, dilakukan beberapa kegiatan oleh anggota tim Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dalam rangka peringatan hari jadinya yang pertama:

Pembersihan Pantai di Area Pantai Indak Kapuk 2, pada 23 Juni 2022

Untuk mendukung strategi tanggung jawab perusahaan atas kemajuan lingkungan, komite Travel with Purpose bersama dengan beberapa perwakilan anggota tim hotel melakukan pembersihan di pantai pasir putih area PIK 2.

Kegiatan dimulai dengan melakukan penyusuran pantai sembari memungut sampah yang ditemukan disepanjang pantai. Sebanyak sekitar 10 kilogram sampah plastik, bungkus bekas makanan ringan dan lainnya berhasil dikumpulkan dari kegiatan tersebut. Sampah yang terkumpul selanjutnya diangkut ke tempat pembuangan akhir sampah.

 

Team Member Appreciation Week, pada 26 Juni – 2 Juli 2022

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap anggota tim hotel Hilton diseluruh dunia, setiap tahunnya dirancang pekan untuk menunjukkan penghargaan atas dedikasi yang tak tergoyahkan untuk menyebarkan kehangatan dan keramahan kepada komunitas mereka, tamu, dan satu sama lain.

Termasuk bagi anggota tim di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Terdapat beberapa aktifitas yang dibuat oleh tim sumber daya manusia seperti, berbagi makanan untuk anggota tim, kegiatan donasi dan kunjungan ke Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang mengayomi anak-anak penderita kanker pada tanggal 29 Juni 2022 bersama dengan DoubleTree by Hilton Jakarta, serta kegiatan olahraga futsal untuk Anggota Tim.

 

Penandatanganan Kerjasama Dengan Foodbank of Indonesia (FOI), pada 30 Juni 2022

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bekerjasama dengan Foodbank of Indonesia yang merupakan jembatan antara masyarakat yang berlebihan makanan dengan masyarakat yang membutuhkan.

 

Selain bekerjsama dalam hal membagikan makanan layak yang tidak terpakai, hotel juga kedepannya akan berpartisipasi dalam program Kebun Pangan Komunitas (Kepak). Komunitas keluarga didorong untuk memproduksi sendiri pangan lokal berupa tumbuhan dan hewan ternak sehingga akses pangan keluarga dapat terpenuhi dengan baik. Peran serta Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem yaitu menyumbangkan bibit tanaman dan pupuk untuk kebutuhan kebun pangan tersebut.   

 

Promo Makan Gratis Menginap di Bran Hilton Indonesia, sepanjang Juli 2022

Bertepatan dengan bulan ulang tahun, selama bulan Juli tamu yang menikmati Sunday Oriental Lunch Buffet akan mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis dibeberapa bran Hilton Indonesia. Undian tersebut akan dilakukan setiap hari Senin di bulan Juli dan dipilih satu orang yang beruntung setiap minggunya.

Sunday Oriental Lunch Buffet merupakan promo makan siang all-you-can-eat yang dapat dinikmati di The Garden Grill & Bar Restaurant setiap hari Minggu dari pukul 12:00 hingga 14:30 WIB. Disajikan dengan banyak pilihan menu oriental mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, dan penutup. Dilengkapi juga dengan tambahan menu tematik setiap bulannya. Tamu dapat menikmati promo spesial ini dengan harga Rp189.000,- net per orang dan Rp170.000,- net per orang untuk pemesanan minimal 10 orang. Dan diskon 10% khusus untuk anggota Hilton Honors.

Nadia Nevasya, Director of Sales Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mengatakan, “Di ulang tahun yang pertama ini, kami ingin hotel dapat membagi kebahagiaan bagi tamu, anggota tim, dan komunitas dengan kegiatan positif dan berkelanjutan. Dengan begitu, diharapkan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dapat tetap menjadi salah satu hotel bintang 4 terbaik di Jakarta.”

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading