Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mampu Mengelola Keuangan dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Zodiak mengatur sifat, kepribadian, tingkah laku, hingga gaya hidup, termasuk cara mengelola keuangan. Ada yang memiliki gaya hidup yang tidak sesuai dengan kondisi keuangannya, ada yang suka menghamburkan uangnya. Selain itu ada juga yang pintar menyisihkan uang dan hidup sederhana sesuai kemampuannya.

Apakah zodiakmu termasuk yang mampu mengelola keuangan dengan baik? Simak di bawah ini, ya.

1. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang menggebu-gebu dan tidak memiliki kesabaran. Namun, mereka pandai dalam mengelola keuangan. Pemilik zodiak aries adalah orang yang punya banyak akal. Mereka sangat antusias dengan hal apa pun, termasuk pendidikan, pekerjaan, dan cara mendapatkan uang. Aries mungkin terlihat santai, tenang, dan tidak terlalu bekerja keras, namun mereka bekerja dengan cerdas.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang memiliki keuangan stabil. Meskipun gemar menghabiskan uangnya untuk membeli makanan, skincare dan makeup, libra yang seringkali kalap membeli sesuatu telah berpikir panjang sebelum menghabiskan uangnya. Berhati-hati ketika mengeluarkan uang menjadikan libra sebagai zodiak dengan keuangan stabil.

3. Taurus

Sosok pemimpin dan pebisnis sering terlihat dalam diri zodiak taurus. Dalam berbisnis, taurus tidak segan-segan akan melakukan apa saja untuk membuat bisnisnya tetap jalan. Tidak selalu berada di atas, bisnis yang digeluti kadang kala menemui rintangan dan hambatan. Namun, hal ini tidak membuat taurus mundur. Daripada menutup bisnisnya dan berhutang untuk membuka peluang baru, taurus lebih memilih untuk bertahan dan menyelamatkan bisnisnya. Hidup sederhana, memiliki manajemen uang yang baik, mampu mengatur pemasukan, dan bijak dalam mengalokasikan pengeluaran membuat taurus menjadi sosok pebisnis yang dikagumi.

4. Virgo

Zodiak virgo berprinsip hidup anti hutang dan bebas dari pinjaman. Dengan prinsipnya yang seperti itu, mereka sejak awal membangun kebiasaan menabung. Tidak serta-merta mengandalkan kaberuntungan dan keahliannya dalam mengatur uang, usaha virgo dalam menyisihkan uang patut diacungi jempol. Terbukti dari pemasukan yang tidak bernominal fantastis bukan menjadi halangan bagi virgo. Hal itu justru bisa memudahkan mereka dalam mengatur keuangan. Mereka mampu menekan pengeluaran dan mengalokasikannya ke hal yang lebih penting, salah satunya dana darurat. Memisahkan uang sesuai dengan kebutuhan juga bukan hal yang sulit dilakukan bagi zodiak virgo.

5. Capricorn

Sama seperti zodiak lain yang pandai mengatur keuangan, prinsip capricorn adalah tidak terjerat hutang dan terbebas dari pinjaman apa pun.  Capricorn dikenal sebagai zodiak yang pintar menghitung dan menyisihkan uang. Kemampuan capricorn dalam mengelola keuangan tidak diragukan lagi. Orang-orang sering melihat capricorn ada dalam diri pengusaha ulung. Mereka jago berinvestasi dan pandai memanfaatkan setiap kesempatan yang datang.

Itu tadi 5 zodiak yang jago mengatur keuangan. Tidak ada kata terlambat untuk belajar mengelola keuangan yang baik seperti zodiak di atas, Sahabat Fimela.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading