Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Menjaga Privasi Hidupnya, Terkenal Tertutup

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang ingin diketahui kehidupannya secara detail. Banyak orang justru lebih suka menyimpan sendiri privasinya sehingga orang lain tak banyak tahu tentangnya. Jika dilihat berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang paling kuat menjaga privasi hidupnya.

1. Scorpio

Kesendirian tidak membuat Scorpio kesepian. Scorpio juga telah belajar terbiasa menjaga lukanya tidak diketahui siapa pun. Ia tak pernah mengungkap seperti apa masa lalunya dengan jelas. Orang hanya menduga-duga tentang dirinya karena Scorpio terkenal misteirus dan menyimpan banyak rahasia. Scoprio sangat menjaga privasinya tetap tertutup untuk dirinya sendiri. Ia menghormati privasi orang lain, jadi ia meminta orang lain untuk menghormati privasinya juga. Scorpio memiliki batas-batas yang jelas, dan ia benci sekali orang lain masuk tiba-tiba ke kamarnya. Jika ia ingin memberi tahu sesuatu, ia akan melakukannya dengan sukarela.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang tertutup dan lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Taurus mengurus dirinya sendiri dengan baik dan mampu menjadi satu-satunya pendukung untuk dirinya sendiri. Terlebih lagi, memercayai orang lain adalah hal yang sulit dilakukan Taurus. Ia butuh waktu lama untuk mengenal seseorang lebih dulu sebelum memutuskan memercayai orang tersebut. Itulah alasan ia lebih suka menjaga privasinya atau menyembunyikan detail tentang kehidupannya. Taurus tahu apa yang dilakukannya, dan menjadi privasi adalah keputusan terbaiknya.

3. Virgo

Jika Virgo memiliki masalah, ia lebih cenderung menanganinya sendiri daripada bergantung pada orang lain untuk membantunya. Virgo sangat mandiri, ia tidak suka dianggap lemah atau terlihat lemah di mata orang lain, itu menjatuhkan harga dirinya. Ia mendikte dirinya sendiri agar menjadi pribadi yang kuat. Ketika sendirian, saat itulah Virgo memanfaatkan waktunya untuk keluarga, bekerja, atau belajar. Ketika sendirian dan menikmati privasinya, maka tidak ada yang menuntutnya, saat itulah Virgo paling bahagia. Virgo tidak merasa perlu untuk membagikan semua yang terjadi dalam hidupnya ke media sosial atau orang-orang karena ia tak bisa memercayai mereka.

4. Aquarius

Aquarius sangat menjaga privasinya dan mungkin itu juga yang membuatnya terlihat sangat tertutup. Aquarius membutuhkan privasi karena saat itulah ia merasa paling bebas dan paling kreatif. Orang-orang mengira ia suka menghindar dan agak antisosial, tapi sebenarnya Aquarius hanya pemalu dan terbiasa mandiri. Meski memiliki banyak teman dan keluarga serta suka sesekali berkumpul dengan banyak orang, bukan berarti mereka bisa tahu seluk-beluk kehidupan Aquarius. Ketika Aquarius berada di ruang pribadinya, ia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

5. Pisces

Pisces membutuhkan privasi untuk melakukan pekerjaan terbaiknya. Pisces juga butuh waktu untuk sendiri agar bisa menyembuhkan lukanya sendiri serta merasa damai secara hati. Pisces tidak suka dan tidak ingin merasa dihakimi oleh orang lain, karena itulah ia membatasi berapa banyak orang yang bisa masuk ke dalam kehidupannya. Pisces memberikan begitu banyak sikap baik dari dirinya kepada orang lain, jadi sudah pasti ketika pulang ke rumah, ia butuh waktu untuk menyendiri dan memanjakan diri sendiri agar bisa mengembalikan energi.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang menjaga privasi hidupnya. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading