Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tampak Tidak Meyakinkan Tapi Ternyata Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Terkadang apa yang kita lihat tidak menunjukkan seperti apa kepribadian seseorang sebenarnya. Itulah mengapa ada kalimat "don't judge the book by its cover" karena terkadang kamu bisa bertemu dengan orang-orang yang tampak tidak meyakinkan tapi ternyata bisa diandalkan. Berdasakan kepribadian, ini sekian zodiak yang tampak tidak meyakinkan tapi ternyata bisa diandalkan.

1. Leo

Leo selalu tampak suka bercanda atau bermain-main tapi sebenarnya ia sangat bisa diandalkan. Di balik sikapnya yang santai, narsis, dramatis dan keras kepala, Leo adalah sosok yang punya jiwa kepemimpinan yang besar, tegas dan berkepribadian kuat. Leo akan sangat menghargai orang yang memberinya kepercayaan, karena ia tak ingin mengecewakan mereka. Berpegang alasan itulah kemudian Leo berusaha menjadi seseorang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi.

2. Taurus

Taurus mungkin bukan orang yang paling mudah bersosialisasi di luar sana, ia cenderung nyaman dengan dirinya sendiri dan bahkan seringkali dianggap lamban dan pemalas. Tapi sebenarnya Taurus akan menunjukkan kualitas terbaiknya jika diberi kepercayaan oleh seseorang. Ketika Taurus sudah memutuskan sesuatu dan menentukan tujuannya, ia akan bersikap keras kepala, penuh pendirian dan sulit dibelokkan. Itulah mengapa ia akan menjadi salah satu zodiak yang bisa diandalkan.

3. Aquarius

Banyak orang mungkin meremehkan Aquarius hanya karena ia tampak terlalu santai menjalani hidup, penyendiri atau mungkin tampak kurang bisa membaur. Orang seringkali melihat Aquarius sebagai sosok egois dan kurang dewasa, tapi sebenarnya justru sebaliknya. Aquarius memegang tanggung jawab dengan baik dan bisa dipercaya terutama masalah pekerjaan. Nyatanya, sikap Aquarius yang tidak banyak tingkah itulah yang membuatnya diandalkan oleh banyak orang. Aquarius juga termasuk zodiak yang tenang, tidak mendahulukan kepanikan.

4. Cancer

Cancer mungkin terlalu emosional atau menghubungkan segala urusan hidup dengan perasaan. Sikap reaktifnya itu sering membuat orang ragu apakah Cancer bisa diandalkan atau tidak. Tapi nyatanya, Cancer adalah orang yang bertanggung jawab dan ingin dipercaya orang lain. Karena itulah, ia berusaha sebaik mungkin menjaga amanat atau mengemban tugas seperti yang telah dititipkan orang lain padanya. Cancer juga tipe orang yang tak mau mengecewakan orang lain, jadi sebisa mungkin ia menjaga kepercayaan itu agar tidak luntur.

Itu sekian zodiak yang tampak tidak meyakinkan tapi sebenarnya bisa diandalkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading