Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Bermental Baja yang Selalu Hidup Ceria dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Orang-orang bermental kuat mungkin seering terlihat tenang, dewasa dan bijaksana. Tapi ternyata tidak semua orang selalu menunjukkan bahwa mereka memiliki pembawaan yang tenang, dewasa dan bijaksana. Ada beberapa orang yang bermental kuat tapi justru terlihat santai dengan pembawaan ceria. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang bermental baja tapi selalu terlihat ceria.

1. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki mental yang kuat, terlihat dari bagaimana ia selalu memiliki pemikiran positif dan optimis. Sagitarius mungkin menghadapi banyak masalah di hidupnya, ditambah lagi suka mengambil risiko dan menantang diri sendiri, tapi ia selalu tampak ceria dan bahagia apa pun yang terjadi. Ia tidak punya alasan untuk menyalahkan kehidupan karena ia selalu mudah bersyukur.

2. ARIES

Aries melihat segala sesuatu yang terjadi dalam hidup ini sebagai hal yang wajar, apapun yang terjadi dalam hidupnya, mau yang baik maupun yang buruk. Itu karena Aries terbuka terhadap segala pengalaman hidup. Aries selalu bisa mengambil pelajaran hidup dan tidak terlalu serius memikirkan apa yang terjadi dalam hidupnya. Aries bukan seorang pemalu, ia mungkin disebut orang berwajah tebal tapi itu membuktikan bahwa ia juha kuat mental.

3. LEO

Leo menikmati apa pun yang terjadi dalam hidup, mau itu baik atau pun buruk. Ketika kehidupan sedang buruk padanya, ia akan secara alami mengevaluasi diri sendiri apa kesalahan yang ia lakukan hingga mengalami hal tidak menyenangkan. Leo bukan tipe orang yang terlalu peduli apa kata orang, ia hanya peduli dengan pendapatnya sendiri. Kalau hidup sedang baik, ia akan menyerap seluruh energi baik dan menyimpannya dalam waktu lama.

4. CANCER

Meskipun cukup cengeng, sebenarnya Cancer sangat kuat mental. Ia justru melatih mentalnya dengan baik karena ia ekspresif. Ia tidak menahan emosi negattif di dalam dirinya, ia mengeluarkan semua amarah, kekecewaan dan kesedihan dengan cara menangis dan curhat ke orang lain. Dengan begitu ia bisa lebih tabah dan tegar menghadapi kehidupan. Lagipula kehidupan pasti mengalami pasang surut, dan Cancer hanya bisa mensyukuri apa pun yang diberikan Tuhan padanya.

5. TAURUS

Taurus memiliki banyak hal untuk dikeluhkan, tapi segala keluhannya tidak pernah berlebihan. Taurus tahu batasan mengeluh sehingga ia tidak terlalu menyesali segala hal. Taurus juga selalu mengatakan pada dirinya sendiri untuk rajin belajar bersyukur agar tidak selalu menyalahkan kehidupan. Untungnya, Taurus adalah tipe orang yang tangguh dan pantang menyerah jadi ia mudah bangkit ketika terjatuh.

Kamukah salah satu zodiak bermental baja dan selalu hidup ceria tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading