Sukses

Lifestyle

Puncak Acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok Berlangsung Pekan Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya Ya!

Fimela.com, Jakarta Kampanye edukasi #SerunyaBelajar Ada di TikTok secara resmi mencapai puncaknya pada 9-10 Juli 2022. Dibuka dengan sesi press conference bersama TikTok Edu Ambassador Cinta Laura Kiehl dan edu creator lainnya, #SerunyaBelajar Ada di TikTok merupakan kampanye inspiratif yang mendorong generasi muda mengubah mindset mereka tentang belajar yang membosankan, karena kehadiran platform digital bisa bikin belajar makin seru dan informatif.

Event ini juga mengajak anak muda agar semakin kreatif membuat konten edukasi yang menarik. Rangkaian kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok dilaksanakan secara hybrid mulai tanggal 27 Juni hingga 10 Juli. Ada 3 kegiatan utama yang ada dalam kampanye tersebut. Dimulai dari Hashtag Challenge berhadiah ratusan juta untuk semua pengguna TikTok di atas usia 18 tahun, selanjutnya ada TikTok Live Series dengan tema Serunya belajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni – 7 Juli 2022.

Selain itu, ada juga offline event Creative Edu Exhibition yang berlangsung pada 4-10 Juli 2022 di M Bloc Space. Acara tersebut merupakan pameran instalasi edukasi yang menarik dan estetik abis. Makin seru lagi dengan music performance dari Feel Koplo dan IDGITAF yang menambah keseruan acara.

Puncak acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok pun berlangsung lewat sesi Networking Party. Sesuai namanya, event ini menjadi ajang 'networking' komunitas edu creator yang bisa saling sharing, berbagi ilmu, hingga membangun network dengan edu creator yang lain. Edu creator sendiri adalah sebutan untuk mereka yang fokus membuat konten edukasi di TikTok sesuai dengan bidangnya yang dikuasai masing-masing. Networking Party juga akan menghadirkan kelas inspiratif bareng key speakers ternama, intip lebih jauh!

Hadirkan Kelas inspiratif bersama Super Master Ternama

Banyak topik seru yang akan dibahas pada puncak acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok ini. Nggak tanggung-tanggung, sederet Super Master ternama bakal hadir memberikan insight inspiratif yaitu Rachel Amanda, Anton Ismael, Merry Riana, dan Garin Nugroho.

Rachel Amanda akan hadir dengan topik 'Spektrum Kepribadian Manusia di Hari Ini', Anton Ismael yang akan membahas 'Ketidakteraturan Dunia Melalui Lensa', sementara itu Garin Nugroho punya topik menarik yaitu 'Berkembang dan Berbagi dengan Bercerita'. Nggak ketinggalan kelas inspiratif yang dihadirkan oleh Merry Riana dengan tema ‘Berbahagia dengan Kreativitas yang Tepat untuk Dunia’.

Sharing bareng TikTok Edu Creator yang Menambah Insight Baru

Selain Super Master ternama, puncak acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok menghadirkan banyak sekali kemeriahan, termasuk yang akan disajikan oleh TikTok Edu Creator. TikTok Edu Creator yang akan hadir pada kesempatan ini adalah Pak Win, Vina Muliana, Urrofi, dan Erika Richardo.

Konten kreator Vina Muliana akan hadir dalam obrolan tentang serba serbi 'Mempersiapkan Karir dengan Cerdas', kemudian ada juga Urrofi yang membicarakan tentang 'Menyambut Era Baru Audio Visual', lalu Erika Richardo juga siap menyajikan materi dengan topik 'Berekspresi Melalui Lukisan'. Nggak ketinggalan ada pula Tjokro W. atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pak Win yang akan berbagi topik ‘Cerdas Memulai Bisnis’.

Digelar secara hybrid, #SerunyaBelajar Ada di TikTok menjadi campaign yang dijamin unforgettable. Buat kamu yang nggak bisa dateng langsung ke Mbloc bisa ikuti live streamingnya di TikTok Live @tiktokindonesia.Temukan informasi lebih lengkap tentang kampanye ini dengan klik di sini atau search #SerunyaBelajar di aplikasi TikTok.

What's On Fimela
Loading