Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 11-17 Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap waktu, kehidupan akan berjalan tak menentu tapi bukan berarti tidak bisa diprediksi baik buruknya. Secara astrologi, kita bisa membaca seperti apa ramalan zodiak akan memberi tahu kehidupan kita meski tidak selalu akurat. Minggu ini misalnya, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani minggu terburuk.

1. Cancer

Kamu mungkin merasa terlalu khawatir dengan kesehatanmu minggu ini karena ada banyak sekali hal yang harus dikerjakan dan diselesaikan sedangkan kamu hanya punya satu badan dan waktu yang dirasa tidak cukup. Siapa yang bisa menyalahkanmu ketika merasa sangat lelah? Ingat bahwa tubuh sehat juga didukung oleh pikiran yang sehat, meskipun kamu lelah tapi jika bisa berpikiran positif, kamu tidak akan selelah itu. Jangan terlalu banyak mikir atau membebani diri dengan pikiran buruk. Cobalah untuk menyingkirkan pikiran-pikiran itu.

2. Libra

Rasa keseimbangan Libra akan menghilang minggu ini karena ada peristiwa yang tidak sesuai dengan rencana awalmu seminggu ini. Kamu merasa tidak ada yang memenuhi semua yang kamu rencanakan dan akhirnya kamu kesal dan gagal. Kamu akan menyimpan cukup banyak stres minggu ini dan jika ditelisik lagi, itu sebenarnya tidak ada hubungannya denganmu. Kamu hanya terlalu khwatir dan menjadi perasa. Tetap saja, kamu tidak bisa menahannya dan hampir selalu cemas dengan hal-hal yang ada di sekitarmu. Belajarlah menerima, itu sangat membantu mengurangi kegelisahan.

3. Pisces

Pisces membiarkan dirinya tenggelam dalam pikiran negatif, dan minggu ini terlalu berlebihan. Seperti kebanyakan pikiran negatif lainnya, sebenarnya pemicunya adalah hal yang sepele. Seolah-olah kamu ingin menghukum diri sendiri minggu ini untuk sesuatu yang bahkan tidak bisa kamu lakukan. Kamu merasa seakan dirimu tidak cukup baik untuk segala hal yang lebih baik di dunia ini. Kamu dikuasai oleh keraguan diri dan rasa bersalah. Gejolak batin ini membutuhkan ventilasi agar bisa keluar dari dalam hatimu. Jangan mempercayai pikiran burukmu, apa pun itu.

Itu dia sekian zodiak yang akan kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading