Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Keibuan dan Romantis, Bakal Jadi Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada perempuan-perempuan yang berkepribadian manis, romantis dan penuh kejutan. Ada pula perempuan yang berkepribadian sopan santun, keibuan, dewasa ke anak-anak namun tetap romantis ke pasangannya. 

Melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada lima zodiak yang dikenal sangat keibuan. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sangat romantis ke pasangannya. Karena sikapnya ini, para pemilik zodiak ini berpotensi jadi ibu terbaik buat anak-anaknya dan istri idaman buat suaminya. Siapa sajakah mereka? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela?

Cancer

Zodiak pertama yang bakal jadi istri idaman adalah cancer. Pemilik zodiak cancer merupakan pribadi yang penuh kasih sayang, cinta dan kesabaran. Mereka yang berzodiak cancer umumnya sangat keibuan, tahu betul bagaimana membuat orang-orang tercintanya merasa nyaman dan tenang. Cancer adalah salah satu zodiak yang sangat romantis.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sangat keibuan dan romantis. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang memesona di manapun ia berada. Libra adalah zodiak yang cerdas dan bakal jadi istri idaman untuk para pria di luar sana.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga dikenal sangat romantis, tulus dan mencintai juga menyayangi secara maksimal. Taurus adalah salah satu zodiak yang dinobatkan sebagai calon istri idaman. Taurus juga merupakan salah satu zodiak yang bakal jadi menantu kesayangan mertuanya.

Aquarius

Memang, pemilik zodiak ini tampak cuek dan tak peduli dengan sekitar saat pertama kita mengenalnya. Namun jangan salah Sahabat Fimela, mereka yang berzodiak aquarius adalah pribadi yang sangat baik, keibuan, memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan super romantis hanya pada pasangannya. Di balik sikapnya yang terlihat cuek, aquarius adalah pemilik cinta kasih dan sayang yang sangat tulus untuk orang-orang terdekatnya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga berpotensi menjadi istri idaman. Ia seorang pribadi yang sangat keibuan, penuh cinta dan kasih sayang. Ia juga merupakan seseorang yang romantis hanya kepada pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang bakal jadi istri idaman karena memiliki sikap keibuan dan romantis. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading