Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Bisa Menghargai dan Mencintai Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang selama ini mencari kepercayaan diri dari penampilan fisiknya, entah itu tinggi, ukuran, berat dan warna kulit pada tubuh. Oleh karena itu, tingkat kepercayaan diri setiap orang kemungkinan juga berbeda-beda. Tapi terkadang perasaan body positive atau mampu menghargai dan mencintai diri sendiri itu tumbuh dari kepribadian yang dimiliki setiap individu. Jika dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang paling bisa menghargai dan mencintai tubuhnya.

1. LEO

Leo menyukai apa yang ia miliki, dan jika orang lain tak menyukai, silakan urus diri Anda sendiri. Pikiran itulah yang selalu dibawanya ke mana pun ia pergi. Leo terlahir dengan rasa percaya diri yang tinggi. Karena itulah ia bisa menghargai dan mencintai tubuhnya. Ia tidak merasa perlu membuktukan sesuatu agar orang menyukainya. Ia punya cara sendiri untuk membuat dirinya diinginkan, bukan hanya dari penampilan fisik yang cantik, tapi juga kepribadian yang sulit ditolak orang lain.

2. GEMINI

Salah satu hal positif yang rajin dilakukan Gemini setiap hari adalah mematikan suara negatif di kepalanya dan menggantinya dengan penegasan diri, kata-kata cinta, dan kepositifan. Ia belajar percaya diri dengan cara menerima dirinya sendiri. Gemini tidak suka dan tidak percaya dengan komentar orang lain yang menganggap ada yang salah dan jelek dengan tubuhnya. Lagipula Gemini yakin dirinya punya lebih banyak kelebihan yang membuatnya unik dan menarik, jadi ia tak begitu peduli dengan kekurangannya.

3. ARIES

Aries tak merasa ada yang salah dengan tubuhnya meskipun orang lain mengatakan apa pun tentang dirinya. Secara alami Aries memiliki kepercayaan diri dan self-love yang tinggi. Ia sangat bisa menghargai dirinya sendiri karena siapa lagi yang akan mencintai dan memprioritaskan dirinya dengan tulus selain dia sendiri? Banyak orang menganggap Aries sebagai sosok egois tapi justru karena egosentris yang ia tunjukkanlah ia bisa bertahan menghadapi komentar pedas semua orang yang bermaksud menjatuhkan dirinya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius melihat tubuhnya sebagai sebuah anugrah yang sudah sepantasnya disyukuri setiap hari. Ia bisa bernapas, makan, berdiri dan menikmati hari dengan tubuh yang ia miliki. Jadi adakah hal yang harus ia benci dari dirinya sendiri? Jelas tidak ada. Secara alami Sagitarius juga ahli dalam berpikiran positif dan optimis, jadi ia selalu bahagia menerima apa pun yang Tuhan berikan padanya. Setiap perbedaan pada tubuh setiap orang justru membuat mereka menarik dan membuat Sagitarius belajar menghargai.

5. AQUARIUS

Aquarius menyukai perbedaan. Daripada menggunakan waktunya untuk mengkhawatirkan bentuk tubuh dan warna kulit, ia lebih suka tampil apa adanya. Hidup di Indonesia membuatnya melihat banyak sekali perbedaan dan itu menyenangkan karena menurutnya wajar sekali setiap manusia diciptakan berbeda dengan keunikannya masing-masing. Baginya, Tuhan justru menakjubkan karena bisa menciptakan setiap makhluknya dengan berbeda-beda, itu membuat dunia tidak membosankan.

Itu dia sekian zodiak yang paling bisa menghargai dan mencintai tubuhnya. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading