Sukses

Lifestyle

7 Sifat Zodiak Libra Perempuan dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu bisa membawa perubahan pada diri setiap orang, tidak terkecuali untuk zodiak Libra perempuan. Akan selalu ada sifat-sifat lain dalam dirinya yang muncul ketika sedang jatuh cinta atau menjalani hubungan cinta. Ini beberapa sifat zodiak Libra perempuan dalam percintaan.

1. Ingin mendapat cinta yang sama

Tentu saja, saat jatuh cinta perempuan Libra ingin dicintai sama besar seperti ia memberikan cinta pada pasangan, dengan begitu ia merasa segalanya adil dan seimbang dalam hubungan cinta. Libra tidak akan bertahan dalam hubungan di mana dirinyalah yang lebih besar memberikan cinta. Ia juga merasa terbebani jika pasangan berlebihan dalam memberikan cinta. Jadi ia ingin cinta yang setara.

2. Tidak suka berdebat dan memulai pertengkaran

Perempuan Libra juga tidak suka menciptakan konflik dengan pasangan. Selama segala sesuatunya bisa ditoleransi dan ia mampu menyesuaikan diri, maka tidak ada hal yang perlu dipermasalahkan terlalu serius. Libra lebih memilih menjaga perdamaian dan harmoni meskipun terkadang ia sendiri yang sering menahan diri dan makan hati. 

3. Menginginkan pasangan yang sabar

Perempuan Libra bisa agak tertutup dan menyimpan segalanya sendiri, jadi ia menginginkan pasangan yang bisa bersabar dengan sikapnya yang susah membuka diri. Mungkin agak sulit bagi orang lain benar-benar mengetahui apa yang diinginkan Libra, dan butuh waktu lama hingga Libra benar-benar mau untuk terbuka dan jujur dengan apa yang dirasakannya.

4. Menghargai pasangan

Zodiak Libra sangat bisa menghargai pasangannya. Daripada membandingkan sifat pasangannya dengan orang lain, Libra lebih suka mencari titik positif dan kelebihan pasangannya. Libra sebenarnya juga tidak terlalu banyak menuntut, selama ia bersama pria yang mampu menghargainya, maka ia pun akan memberikan rasa menghargai dan menghormati yang justru lebih besar.

5. Mudah bimbang

Terkadang kelemahan Libra dalam urusan cinta juga menjadi penghalang kemajuan dalam hidupnya. Ketika dia mulai jatuh cinta, perempuan Libra sering bingung memutuskan apakah dia benar-benar ingin berkomitmen, atau dia ingin terus hidup mandiri. Dia akan mencari alasan apa pun untuk meninggalkan suatu hubungan ketika ia merasa si pria tidak cukup mumpuni menjadi pasangan seumur hidup.

6. Menikmati petualangan

Perempuan Libra akan bahagia sekali jika bisa bertemu dengan pasangan yang mampu mengajaknya keluar mengeksplori dunia dan menikmati kebebasannya karena selama ini Libra lebih sering menahan diri dan takut jika tindakannya salah atau tidak sesuai di mata orang lain. Libra juga suka sekali pasangan yang memberinya petualangan secara intelektual misalnya obrolan yang mendalam dan seru untuk dibahas berjam-jam.

7. Cinta buta

Salah satu kekurangan perempuan Libra saat jatuh cinta adalah terkadang ia bisa dibutakan cinta dan tidak bisa menilai secara objektif. Ia cenderung mendukung penuh pasangannya dan ikut serta menjalani apa yang disukai pasangannya. Kecenderungan cinta buka ini seringkali muncul karena sifat bimbangnya yang membuatnya sulit menentukan mau pergi ke arah mana, jadi ia mengikuti saja apa maunya pasangan.

Itu dia sekian sifat zodiak Libra perempuan dalam percintaan.

#Women for Women

Loading