Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Genit dan Suka Menggoda, Bisa Bikin Resah Korbannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat cuek, tenang dan pendiam. Ada pula orang-orang yang begitu genit, suka menggoda dan mudah menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Beberapa orang bahkan akan sangat mudah membuat orang lain merasa resah, gelisah dan terus memikirkannya karena senyum manisnya dan sifat menggodanya. 

Melansir dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat genit dan suka menggoda orang-orang di sekitarnya. Karena sikapnya yang suka menggoda atau bahkan memberikan harapan palsu ke lawan bicaranya, banyak orang yang merasa resah dan gelisah karena bayangan zodiak ini akan terus menghantuinya. Siapa saja zodiak yang genit dan suka menggoda tersebut? Simak yang berikut ini.

Aquarius

Siapa sangka jika aquarius yang pendiam ternyata sangat genit dan suka menggoda. Di hadapan orang yang menarik hatinya aquarius akan bersikap sangat ramah, manis dan menyenangkan. Sikapnya yang manis inilah yang tidak jarang membuatnya tak sadar bahwa ia telah bersikap genit dan menggoda. Akan sulit bagi siapa saja untuk tidak memiliki perasaan lebih ke aquarius saat ia telah dekat dengannya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal sangat genit dan suka menggoda. Pemilik zodiak ini bisa dengan mudah meluluhkan hati orang yang disukainya dengan sikapnya yang manis, menyenangkan dan menggemaskan. Pemilik zodiak sagitarius sering kali membuat orang lain merasa resah karena sikapnya.

Leo

Leo adalah sosok yang begitu menyenangkan. Ia bisa bersosialisasi secara mudah dengan siapa saja. Leo sering kali bersikap genit dan menggoda karena ini adalah keahliannya untuk membuat orang lain terkesan, terpesona dan kagum pada sosoknya. Sebagai pribadi yang suka akan sanjungan, leo tak pernahh malu untuk bersikap genit dan menggoda.

Aries

Pemilik zodiak aries adalah zodiak selanjutnya yang dikenal sangat genit dan menggoda. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, sikap genit dan menggoda adalah hal yang dianggap biasa oleh aries. Siapapun yang dekat dengan aries, akan sulit untuk mengabaikan sosoknya. Siapapun yang dekat dengan aries, akan sulit baginya untuk tidak jatuh cinta pada aries.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang sangat genit dan menggoda. Libra selama ini dikenal sebagai pribadi yang begitu memesona dan mengagumkan. Ia bisa menempatkan diri dengan baik di mana pun ia berada. Libra termasuk zodiak yang akan membuat orang lain menyukai dan mencintainya bahkan ketika ia bersikap biasa saja. Penampilan libra yang selalu maksimal bisa membuat orang lain mudah terkesima olehnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal genit dan suka menggoda. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading