Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Berantakan, Tak Pernah Rapi dan Malas Bersih-Bersih

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya kita akan merasa tenang, nyaman dan bahagia ketika keadaan di sekitar kita bersih, rapi serta indah. Agar sekitar kita terlihat bersih dan indah, kita harus menjadi pribadi yang rajin bersih-bersih dan merapikan sekitar. Jika kita malas bersih-bersih dan tak pernah rapi, keindahan hanya akan menjadi bayangan. Diri dan lingkungan bersih serta indah tak akan pernah jadi kenyataan. 

Melansir dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat berantakan. Mereka sangat malas untuk bersih-bersih dan tak pernah rapi. Para pemilik zodiak ini juga dikenal begitu acuh dengan keadaan yang jauh dari kata bersih dan berantakan. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak pertama yang malas bersih-bersih dan anti akan kerapian adalah aries. Kesibukan yang terlalu padat membuat aries sering tidak peka terhadap kebersihan diri maupun lingkungan sekitarnya. Kesibukan yang terlalu padat sering membuat kamar, tempat kerja dan rumah aries sangat berantakan.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga bisa dibilang pemalas. Pemilik zodiak ini akan sangat jarang bersih-bersih meski ia sebenarnya suka akan kebersihan dan kerapian. Gemini akan bersih-bersih di satu waktu dan melupakan aktivitas tersebut untuk waktu lama. Dalam sehari dua hari gemini mungkin akan sangat rajin bersih-bersih dan merapikan sekitarnya, tapi untuk waktu yang lama ke depan, ia akan mengabaikan aktivitas bersih-bersih.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius akan merasa nyaman di manapun ia berada. Termasuk saat ia berada di kamar atau rumah yang berantakan. Aquarius termasuk zodiak yang cukup malas untuk merapikan sekitarnya dan bersih-bersih.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga dikenal sebagai pribadi yang paling berantakan. Pemilik zodiak ini hanya akan bersih-bersih dan merapikan sekitar ketika ia hendak mendapat tamu atau diminta bersih-bersih oleh orangtuanya. Pisces termasuk pribadi yang memilih rebahan jika dibandingkan dengan bersih-bersih atau merapikan sekitarnya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah tipe pribadi yang akan fokus pada pekerjaan utamanya atau hal yang sedang dikerjakan. Saat ia sudah fokus pada satu hal, ia akan melupakan beberapa hal lain termasuk hal merapikan sekitar dan bersih-bersih. Pemilik zodiak ini cukup malas untuk menciptakan lingkungan yang indah untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat malas bersih-bersih dan anti kerapian. Karena malas bersih-bersih, ia juga dikenal sebagai pribadi yang paling berantakan. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading