Sukses

Lifestyle

Destinasi Wisata Wellness di AYANA Resort and Spa BALI, Menginap Sambil Memelihara Tubuh, Pikiran dan Jiwa Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Sunset dan sunsrise di pantai Bali menjadi pemandangan luar biasa yang tidak terkalahkan. Banyak wisatawan lokal hingga internasional akan kembali lagi untuk merasakan suasana berlibur tersebut.

Namun akibat pandemi covid-19, berlibur ke Bali pun kini tak hanya menikmati pemandangan melainkan dapat mencoba wellness tourism atau wisata kebugaran. Hal ini dikarenakan masyarakat semakin terdorong untuk menerapkan pola hidup, merasakan stres akibat menghadapi wabah pandemi.

Menjawab akan kebutuhan wellnes tourism, AYANA Resort and Spa, BALI memiliki program terbaru untuk memelihara tubuh, pikiran, dan jiwa. Jadi sahabat Fimela, tidak hanya menginap dengan menikmati pemandangan resort ini saja, melainkan dapat memanjakan diri dengan tubuh dan pikiran yang lebih sehat.

Lynn Wira, Wellness Consultant of AYANA Resort and Spa, BALI menyampaikan AYANA Resort and Spa, BALI memiliki paket wellness terbaru yaitu, Immune Reset, De-Stress, dan Fitness, masing-masing berfokus pada tujuan kesehatan yang berbeda dan menawarkan para tamu kemampuan untuk menyesuaikan rencana perjalanan dan jadwal aktivitas mereka dengan bantuan pelatih kebugaran profesional dan pelatih kesehatan.

"Stay home dengan waktu yang lama saat pandemi membuat stress yang bisa berpengaruh pada kesehatan mental dan tubuh. Untuk itu, waktunya untuk move on dengan wisata wellness," ujar Lynn saat konfersi pers di Bali, beberapa waktu lalu.

Tersedia paket 3, 5, dan 7 malam bertujuan untuk memulihkan, merevitalisasi, dan menginspirasi kesejahteraan para tamu. Berdasarkan lima pilar kesehatan AYANA, setiap program memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan alam, menyehatkan tubuh dengan makanan sehat dan otentik, dan mendorong kekuatan fisik ke batas baru.

3 Paket Baru di AYANA Spa

Immune Reset

Memperkuat kesehatan pencernaan dan nutrisi melalui the Immune ResetWellness Program. Program ini membantu para tamu mencapai kesejahteraan fisik dan mental yang optimal dengan mengatur ulang polamakan dan menemukan keseimbangan batin. Dengan kombinasi diet pembersihan, perawatan relaksasi, yoga dan sesi meditasi, program ini dirancang untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengisi bahan bakar tubuh, dan menenangkan pikiran.

De-stress

Jika memilih program ini, sahabat Fimela akan menemukan alat dan teknik praktis untuk mencapai kesejahteraan fisik, mental, dan emosional yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari program, para tamu didorong untuk melepaskan diri dari perangkat digital mereka dan berlatih berada di saat inidan terhubung dengan alam.

Fitness

Lalu yang terakhir, program yang dirancang untuk para tamu yang ingin mengatur ulang perilaku makan mereka dan merasa lebih ringan secarafisik dan mental. Raih kesuksesan jangka panjang dan jalani transformasi tubuh nyata melalui sesi makan yang holistik, sehat, dan sesi kebugaran yang disesuaikan. Tujuan program ini adalah untuk memulai gaya hidup sehat bagi para tamu yang ingin merasa berenergi, lebih kuat, dan lebih bugar.

Qi Gong dan Aquatonic Pool

Kegiatan unik dan menyenangkan dalam program wellness ini salah satunya ialah Qi Gong, redaksi Fimela pun berkesempatan mencoba latihan meditasi yang berfokus pada postur tubuh, pernafasan, dan meditasi.

Latihan pun di mulai tepat pada jam 07:00 pagi WITA tepat saat matahari mulai terbit yang berlokasi di Chandra Surya, Ayana Resort and Spa, BALI dengan hamparan rumput yang luas dan hijau serta pemadangan laut yang indah.

Sebelum latihan, sahabat Fimela direkomdasikan untuk melepas alas kaki agar lebih nyaman, Lalu dimulai lah beberapa gerakan Qi Gong diiringi musik menenangkan dan deburan ombak pantai, yang bermanfaat untuk kepadatan tulang, meningkatkan keseimbangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, hingga efikasi diri

Latihan ini berlangsung selama kurang lebih 30-60 menit yang dipimpin langsung oleh instruktur yang berpengalaman.

Selain itu, jika ingin merelaksasi tubuh, membakar lemak, hingga memperbaiki metabolisme tubuh, AYANA Spa memiliki fasilitas Aquatonic Pool yang bisa dicoba.

Sahabat Fimela bisa melakukan treatment ini dalam kolam berisi air laut Samudera Hindia dengan kapasitas sebanyak 700.000.000 liter. Sistem spa ini mengharuskan berpindah tempat ke area water jet yang berbeda-beda tiap satu hingga dua menit sekali, tergantung lamanya dirimu ingin berendam. Jika satu jam bisa satu menit, jika dua jam bisa dua menit.

Terdiri dari 12 hydromassage stations dengan lebih dari 60 theurapic jet streams yang punya fungsi masing-masing, micro-bubles, dan geyser yang mampu mengobati cidera otot. Namun, untuk melakukannya harus mengukur berat badan dan tinggi, serta usia.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading