Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mendapat Ikan Menunjukkan Mendapatkan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur lelap atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin dilihat atau kejadian seperti apa yang ingin dialami dalam mimpi.

Mimpi terkadang merupakan gambaran dari keadaan yang dialami di dunia nyata. Namun mimpi juga bisa tidak terkait sama sekali dengan dunia nyata, seperti mimpi mendapatkan ikan padahal kamu sama sekali tidak berurusan dengan ikan. Mimpi seperti ini tentu akan menimbulkan rasa penasaran mengenai arti dari mimpi tersebut.

Setiap mimpi memang memiliki artinya masing-masing. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda, bisa baik maupun buruk. Baik buruknya pertanda yang ditunjukkan bergantung pada mimpi yang dialami. Daripada kamu penasaran, berikut arti dari mimpi mendapatkan ikan yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Mendapatkan Rezeki Tak Terduga

Mimpi mendapatkan ikan yang berukuran besar menandakan akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Kamu tidak akan pernah mengira rezeki untukmu dibawa oleh seseorang tersebut atau datang dari suatu tempat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Ukuran besarnya ikan yang kamu lihat dalam mimpi menandakan besarnya rezeki yang kamu dapatkan tersebut.

2. Memperoleh Keberuntungan

Arti mimpi bisa dilihat dari ukuran dan jumlah ikan yang kamu dapatkan dalam mimpi. Jika kamu mendapatkan ikan kecil tapi jumlahnya sedikit, maka mimpi ini menandakan keberuntungan yang akan kamu dapatkan adalah keberuntungan kecil. Namun jika kamu bermimpi mendapatkan ikan kecil dalam jumlah yang banyak, maka kamu akan menerima keberuntungan kecil berkali-kali.

3. Ada Rintangan yang Harus Dihadapi

Pernah bermimpi mendapatkan ikan lele? Jika ya, maka ini arti dari mimpi tersebut. Lele termasuk ikan yang tidak bersisik tapi punya lendir yang membuatnya sulit ditangkap dan mudah lepas. Mimpi mendapatkan ikan lele pun tidak jauh-jauh dari ciri fisiknya. Mimpi mendapatkan ikan lele bermakna akan adanya rintangan yang menghambat aktivitasmu sehari-hari, tapi kamu selalu berusaha keras hingga akhirnya bisa melewati rintangan tersebut.

4. Lebih Sukses

Mimpi mendapatkan ikan koi memiliki arti yang lain lagi. Ikan koi disimbolkan sebagai kesuksesan. Oleh karena itu, mimpi mendapatkan ikan koi dapat diartikan sebagai kamu akan mendapatkan kesuksesan sebentar lagi. Bisa jadi kesuksesan yang dimaksud terjadi dalam bisnis yang sedang kamu rintis.

5. Persahabatan

Ikan lumba-lumba sebenarnya tidak sepatutnya ditangkap, maka dari itu wajar jika kamu merasa aneh telah mengalami mimpi menangkap lumba-lumba. Namun mimpi ini sebenarnya punya arti khusus. Lumba-lumba merupakan simbol dari persahabatan. Arti mimpi ini pun tidak jauh-jauh dari persahabatan. Arti dari mendapatkan ikan lumba-lumba adalah kamu akan mendapatkan seorang sahabat atau teman dekat baru. Kamu baru berkenalan dengannya namun dengan cepat kalian merasa cocok dan menjadi sahabat.

6. Keluar dari Permasalahan

Arti dari suatu mimpi bergantung pula dengan tempat di mana kamu mendapatkan ikan tersebut. Jika kamu mendapat atau menangkap ikan di air yang berlumpur, maka mimpi merupakan berita baik buatmu. Mimpi ini merupakan suatu pertanda bahwa kamu akan keluar dari permasalahan yang sedang kamu hadapi. Misalnya, jika saat ini kamu sedang sakit, berarti kamu akan sembuh sebentar lagi.

7. Menyadari Potensi Diri

Dari sisi psikologi, mimpi mendapatkan ikan berarti kamu melihat ada suatu peluang baik yang bisa kamu manfaatkan keberadaannya. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu menyadari adanya potensi dirimu sendiri. Potensi ini akan membantumu meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Kamu tinggal memanfaatkan potensi tersebut semaksimal mungkin.

Mimpi mendapatkan ikan memiliki beragam arti dan menunjukkan pertanda yang baik maupun buruk. Namun kamu harus ingat bahwa setiap pertanda tersebut tidak selalu terwujud menjadi nyata. Sehingga kamu tidak perlu khawatir berlebihan terhadap pertanda buruknya, dan jangan terlalu senang dengan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela. Untuk mewujudkannya, perlu usaha keras dari kamu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading