Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hampir Tidak Pernah Jomblo, Betah Sekali Pacaran

Fimela.com, Jakarta Jomblo atau pacaran, semua itu keputusan setiap orang. Terkadang ada beberapa orang yang jarang terlihat punya pacar alias betah jomblo, namun ada juga orang yang justru jarang terlihat jomblo, seringkali hal itu dipengaruhi oleh kepribadian mereka. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang hampir tidak pernah jomblo.

1. GEMINI

Siapa pun yang menjadi teman dekat Gemini mungkin tahu bahwa zodiak yang satu ini sulit sekali melihat dirinya jomblo dan sudah tahu berapa banyak orang yang pernah ia pacari. Gemini jarang sekali bertahan jomblo karena ia menikmati hidupnya dengan berbagai cara dan memaksimalkan pengalaman hidup, tidak terkecuali menjalin hubungan cinta. Zodiak ini suka berkencan, tapi ia juga mudah bosan sehingga sulit menjalin hubungan cinta yang awet. Dalam hubungan cinta, Gemini tidak mencari komitmen, tapi kesenangan dan kasih sayang.

2. PISCES

Pisces hampir selalu mencari cinta untuk melengkapi hatinya yang rentan merasa kesepian. Pisces juga rentan menjadi zodiak yang tetap bertahan dalam toxic relationship hanya karena masih sayang dan takut sendirian. Pisces hampir selalu galau jika tidak punya pasangan dan berusaha baik-baik saja di depan publik. Meski demikian, bukan berarti ia selalu menginginkan komitmen serius atau punya tujuan menikah setiap kali menjalin hubungan cinta. Pisces hanya tidak suka sendirian karena itu membuatnya merasa menyedihkan.

3. CANCER

Cancer adalah zodiak yang selalu menyanjung cinta, dirinya paling suka jatuh cinta dan terlibat dalam hubungan cinta. Cinta membuat hidupnya terasa spesial, karena itulah ia selalu membuka hati bagi siapa pun yang ingin mendekatinya. Cancer bahkan mau mendekat lebih dulu atau mencari pasangan jika ia merasa terlalu kesepian dan hidupnya terlalu hampa. Sangat sulit bagi Cancer untuk tetap menjomblo karena ia selalu ingin dicintai dan mencintai seseorang. Bahkan jika sudah berkali-kali menemui sosok yang tidak tepat, itu akan tetap jadi pengalaman cinta yang unik baginya.

4. LEO

Leo mudah sekali menarik perhatian orang lain dan membuat mereka terpesona dengan kepribadiannya yang dominan. Leo selalu tampil percaya diri, berani, tahu apa yang ia mau, dan tahu caranya bersosialisasi dengan santai dan bersahabat. Leo tidak masalah menjadi jomblo, tapi jika ada kesempatan untuk menjalin cinta dengan orang yang menarik perhatiannya, ya mengapa tidak dicoba? Leo selalu terbuka dengan kesempatan cinta yang datang. Ia selalu penasaran dan sebenarnya pacaran atau kencan dengan seseorang selalu memberikan pengalaman hidup yang menakjubkan.

5. CAPRICORN

Alasan Capricorn sering menjalin cinta dengan seseorang bukan karena ia playgirl, tapi karena memang ia ingin menemukan cinta sejati yang bisa ia pertahankan untuk selamanya. Ketika suatu hubungan cinta kandas, Capricorn akan menyembuhkan luka hatinya dan segera membuka kesempatan cinta untuk yang lainnya. Dia juga bukan pasangan yang biasa saja, Capricorn punya sifat sangat setia, penuh komitmen, ramah dan dan stabil secara emosional dan bahkan finansial. Banyak orang tertarik mendekatinya. Jadi jangan heran jika ia jarang terlihat jomblo.

Kamukah salah satu zodiak yang hampir tidak pernah jomblo tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading