Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Prioritaskan Anak setelah Jadi Orangtua

Fimela.com, Jakarta Siapakah yang akan memprioritaskan parenting setelah memiliki anak? Mungkin kamu akan menebak-nebak secara zodiak. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian, ini dia sekian zodiak yang akan prioritaskan anak setelah menjadi orangtua.

1. CANCER

Cancer berada di puncak zodiak yang memprioritaskan anak setelah menjadi orangtua karena ia adalah ibu rumah tangga alami, memiliki sifat keibuan dan penyayang yang luar biasa besar. Ia perhatian, penuh cinta dan akan merawat anaknya dengan baik. Cancer adalah tipe orangtua yang bekerja keras untuk menyediakan rumah yang nyaman dan indah untuk keluarganya. Selain menjadi penjaga dan pelindung terdepan bagi anak, orangtua Cancer juga melakukan yang terbaik dalam menjaga hubungan baik dengan pasangan demi mendukung pertumbuhan psikologis atau emosional baik bagi anak-anaknya.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin tidak tampak seperti ayah atau ibu yang paling memprioritaskan anaknya. Tapi Scorpio sangat mencintai apa yang ia miliki, dan anak termasuk dalam ketegori tersebut. Ketika ia mencintai sesuatu, maka ia akan melakukan segalanya yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Scorpio jelas tidak ingin melihat anaknya menderita atau tidak bahagia, jadi ia berusaha keras memberi fasilitas terbaik untuk mereka. Orangtua Scorpio juga dikenal memberikan perhatian yang obsesif kepada anak-anaknya karena secara alami ia memiliki naluri protektif.

3. LEO

Leo mungkin dikenal sebagai sosok yang mementingkan diri sendiri, tapi ketika punya anak, level mementingkan anak menggeser peringkat mementingkan diri sendiri secara alami. Jika orang berpikir Leo tidak akan menjadi orangtua yang baik untuk anak-anaknya, mereka salah besar. Justru sebaliknya, Leo akan membuat anaknya memiliki kehidupan paling bahagia di dunia ini jadi ia pasti akan melakukan banyak hal buat anaknya. Orangtua Leo sangat perhatian terhadap anak-anak dan jelas akan memberikan mereka apa yang mereka butuhkan dan inginkan sekaligus.

4. LIBRA

Libra adalah salah satu zodiak yang akan merelakan apa pun demi anaknya. Ia mau meninggalkan pekerjaannya untuk full-time mengasuh anaknya, atau justru bekerja lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Libra untuk anaknya. Meskipun tidak mudah memilih menjadi orang tua, namun ia selalu mau berkorban untuk anak. Jika dia berpikir membantu kemanusiaan dimulai dengan membesarkan manusia yang layak, maka menjadi orang tua akan menjadi pilihan alami yang akan ia prioritaskan. Libra selalu memiliki ruang kasih sayang besar yang tak ada habisnya untuk anak.

5. PISCES

Pisces memiliki sifat pengasuh alami. Ketika menjadi orangtua, ia akan menempatkan anak sebagai salah satu prioritas utama dalam hidupnya. Pisces tipe orang yang bisa mengesampingkan pekerjaannya dan memilih ada di sisi anak kapan pun mereka membutuhkan kehadirannya. Ibu Pisces akan selalu mengajak anaknya melakukan hal-hal bersama, dan menunjukkan pada publik betapa dekat ia dengan anaknya. Karena kasih sayangnya yang besar serta empati alaminya yang kuat, Pisces akan jadi orangtua yang dicintai anaknya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan prioritaskan anak setelah menjadi orangtua.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading