Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Rumah Kemalingan, Menandakan akan Mengalami Krisis Finansial

Fimela.com, Jakarta Tak ada satupun orang yang ingin rumahnya kemalingan. Semua orang pasti menginginkan lingkungan rumah yang aman dan tentram serta dijauhkan dari segala macam mara bahaya. Rumah yang dimasuki oleh maling adalah kejadian yang sebisa mungkin dihindari bahkan tidak ingin dialami oleh siapapun. Bahkan dalam mimpi sekalipun, rumah kemalingan tetap terasa merugikan dan dianggap sebagai mimpi buruk. Banyak juga yang menganggap mimpi ini menunjukkan pertanda buruk dalam kehidupan nyata.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari oang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu arti mimpi rumah kemalingan sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi rumah kemalingan yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Pertanda Buruk

Pernakah kamu bermimpi tentang rumah kemalingan?. Menurut primbon jawa jika kamu pernah bermimpi rummah kemalingan, maka mimpi tersebut adalah suatu tanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa akan ada suatu hal yang buruk akan datang kepada keluarga mu.

Bisa saja suatu hal buruk itu adalah penyakit, atau ada orang yang berniat tidak baik yang akan mencelakai keluarga kamu. Mimpi ini juga menandakan bahwa dalam hal pekerjaan ada seseorang yang berniat tidak baik denganmu. Kamu akan mengalami masalah yang akan menghalangi pekerjaan kamu.

2. Merasa Cemas Berlebih

Arti mimpi rumah kemalingan menurut ilmu psikologi merupakan sebuah sinyal dari alam bawah sadar kamu bahwa saat ini kamu sedang merasakan cemas yang berlebihan. Bisa jadi saat ini ada hal yang membuatmu merasa ketakutan dan tidak nyaman namun kamu tidak menyadarinya hingga terbawa ke dalam mimpi.

3. Kehilangan Uang

Menurut primbon Jawa, arti mimpi rumah kemalingan namun saudara yang mengalaminya merupakan sebuah pertanda bahwa saudara kamu akan kehilangan banyak uang. Walaupun arti mimpi ini belum tentu terwujud menjadi nyata, namun tidak ada salahnya kamu mengingatkan saudaramu supaya berhati-hati dalam menyimpan uangnya.

4. Hubungan Asmara yang Memburuk

Arti mimpi rumah kemalingan namun yang mengalaminya adalah pacarmu sangat erat kaitannya dengan keadaan hubungan asmara kamu dengannya saat ini. Mimpi ini adalah sebuah isyarat yang kurang baik untuk hubungan asmara kamu.

Arti dari mimpi ini adalah hubungan kamu dengan pasanganmu tidak akan bertahan lama. Salah satu penyebabnya adalah adanya orang ketiga dalam hubunganmu.

5. Menanggung Perbuatan Orang Lain

Arti mimpi rumah kemalingan namun rumah tersebut adalah kontrakan yang sedang kamu tinggali menandakan bahwa kamu akan menanggung kerugian yang jumlahnya lumayan. Namun yang paling mengesalkan adalah kerugian ini bukan akibat dari perbuatanmu sendiri melainkan diakibatkan dari perbuatan orang lain.

6. Krisis Finansial

Arti mimpi rumah kemalingan dan kamu kehilangan uangmu juga bisa jadi peringatan untukmu. Mimpi ini berkaitan dengan kondisi finansialmu. Melalui mimpi ini, alam bawah sadarmu sedang memberi tahu kamu bahwa kamu sedang mengalami krisis finansial dan harus mulai mengatur keuangan dengan baik.

7. Membuang-buang Waktu

Arti mimpi rumah kemalingan dan barang yang diambil adalah jam tanganmu menandakan bahwa kamu sedang mengalami ketakutan karena telah membuang-buang waktumu selama ini. Mimpi ini juga dapat melambangkan bahwa kamu terlalu fokus dengan proyek yang sedang kamu pegang dan mengalami stres yang berkepanjangan.

Arti mimpi rumah kemalingan sangat beragam dan bisa menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading