Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak Pria yang Jadi Suami Terbaik, Pasanganmu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bisa menilai seperti apa kepribadian seorang pria dari zodiaknya. Misalnya seperti apa dia jika jadi suami. Berdasarkan kepribadian, ini urutan atau ranking zodiak pria yang jadi suami terbaik.

1. TAURUS

Pria Taurus akan menjadi suami yang sangat setia dan punya komitmen tinggi dalam pernikahan. Ia menyukai stabilitas dan kepastian, kamu beruntung jika menikah dengannya karena ia penuh pengabdian dan tulus kepada istrinya.

2. SAGITARIUS

Sagitarius pria akan jadi suami yang menyenangkan dan romantis kepada istrinya. Setia adalah sesuatu yang harus dipupuk, tapi ketika ia sudah cocok secara kepribadian dan hati, itu bagai kunci permanen kebahagiaan dalam pernikahan.

3. PISCES

Suami Pisces akan memprioritaskan istrinya, ia sosok yang romantis, berkompromi, mau mengalah, tidak egois dan suka menyenangkan istrinya. Ia akan jadi suami setia yang hanya akan menatapmu sebagai satu-satunya di hati dan hidupnya.

4. CAPRICORN

Zodiak Capricorn adalah suami yang dibutuhkan semua perempuan karena ia punya sifat setia, bertanggung jawab dan pekerja keras, yang mana itu sangat dibutuhkan demi mewujudkan pernikahan yang stabil dan bahagia.

5. LEO

Pria Leo akan menjadi suami yang romantis, seru dan tidak membosankan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di atas ranjang. Kepuasan dan kebahagiaan pernikahan akan tercipta dengan sendirinya karena Leo juga suami yang suportif.

6. CANCER

Pria Cancer mungkin dambaan banyak perempuan karena ia suami yang memgutamakan keluarga. Ia punya sifat kalem, tenang, perhatian, peduli dan penuh kasih sayang. Ia lebih suka berada di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

7. GEMINI

Jika kamu bisa membuat pria Gemini berkomitmen, ia akan jadi suami yang akan setia selama sisa hidupnya padamu. Kamu hanya perlu membangun komunikasi yang terbuka dan dari hati ke hati agar bisa terus memahami keinginan dan kebutuhannya.

8. SCORPIO

Suami Scorpio sebenarnya sangat setia dan penuh komitmen, melebihi semua zodiak yang ada, tapi ia bisa agak posesif dan pencemburu. Jika perhatian seperti itu yang kamu inginkan dari seorang pria, maka Scorpio akan jadi suami terbaik untukmu.

9. ARIES

Pria Aries akan menjadi suami yang suka melindungi istrinya dan memastikan kehidupan pernikahan tidak akan membosankan. Tapi perlu usaha keras untuk mendapatkan kesetiaan Aries yang mudah tergoda. Bangun komunikasi yang terbuka untuk tahu kebutuhannya.

10. VIRGO

Pria Virgo memiliki hampir apa pun yang kamu butuhkan dari seorang suami, bertanggung jawab, pekerja keras, berkomitmen dan setia, tapi terkadang ia banyak menuntut dan tidak puas diri. Jadi ia sering mengkritik karena ekspektasinya tidak terpenuhi.

11. AQUARIUS

Pria Aquarius bukannya menjadi suami yang buruk, ia hanya seorang pemimpi. Terkadang apa yang ada dalam pikirannya tidak realistis. Seringkali apa yang ia inginkan dalam pernikahan itu terlalu muluk, ia juga kurang terbuka untuk membicarakan masalah yang dihadapi dengan pasangan.

12. LIBRA

Pria Libra bisa jadi suami yang menakjubkan karena ia cenderung memprioritaskan pasangannya, tapi sifatnya yang memikat seringkali redup dengan sikapnya yang tidak konsisten dan peragu. Ia sulit melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada di luar dan menjadi lebih fleksibel.

Itu dia ranking zodiak pria yang akan jadi suami terbaik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading