Sukses

Lifestyle

Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu Agar Belanja Bisa Lebih Berarti

Fimela.com, Jakarta Data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

Melihat data tersebut, Lazada memperkenalkan kampanye “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, yakni semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap belanja online. Semangat baru ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” papar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Natasha Wilona Didapuk menjadi passion points

Lazada juga memperkenalkan Natasha Wilona, Dyland Pros dan Chef Yulita sebagai expert yang merepresentasikan 3 passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini. 

Para expert ini akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada tentang bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa dan petualangan dalam hidup mereka.

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan seru yaitu “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 - 24 Juli 2022, instalasi Troli Raksaksa ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove serta memperkenalkan LazLIve+, konsep baru livestreaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal terutama untuk ketiga passion yang sedang trend tersebut.

Lazada Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading