Sukses

Lifestyle

Mampu Mencairkan Suasana, 5 Zodiak Ini Begitu Humoris

Fimela.com, Jakarta Selera humor yang baik terkadang membuat seseorang bisa terlihat lucu. Mereka yang memiliki selera humor yang baik mampu menghadirkan tawa di tengah hari-hari yang penuh tantangan. Tentunya hal itu dapat meringankan beban pikiran. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan ini, lho.

Nah, jika dilihat berdasarkan zodiak ada beberapa zodiak yang memiliki selera humor baik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini adalah penghibur terkenal karena selera humor mereka yang baik. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan yang tegang, mereka pasti akan membuat orang tertawa dengan beberapa dialog. Mereka bahkan terkadang tidak menyadari hal ini. Mereka bahkan bingung mengapa orang-orang di sekitar mereka tertawa bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal yang paling sederhana.

Leo

Orang-orang Leo tahu bagaimana membuat orang tertawa di sekitar mereka. Itu adalah salah satu cara mereka menarik semua perhatian. Mereka juga menjadi stand-up comedi yang hebat jika mereka menetapkan pikiran dan menganggapnya serius.

Virgo

Virgo memiliki banyak hal lucu untuk dikatakan di saat-saat yang tidak kita duga. Mereka melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat kita iri dengan cara mereka berbicara. Mereka tidak memiliki selera humor yang baik tetapi mereka tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar dengan cerdas, pada saat yang tepat kepada orang yang tepat.

Sagitarius

Saggitarius bisa memecah suasana tegang. Ada saat-saat canggung ketika semua berpikir tetapi tidak mengatakannya dengan keras dan kemudian ada Sagitarius yang melakukannya dan semua orang tertawa. Mereka terkadang tidak tahu kapan harus tutup mulut juga. Selera humor mereka yang terlalu jujur.

Aries

Aries dapat memiliki selera humor yang ringan. Mereka membuat lelucon tentang segala hal, tetapi mereka memastikan bahwa mereka tidak menyakiti perasaan orang lain. Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman, dan lainnya.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading