Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 5 Jenis Pakaian Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tidak dapat menyangkal fakta bahwa pakaian menggambarkan kepribadian dan selera seseorang. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak varietas, jenis, bahan, warna, dan pola pakaian? Hanya karena setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan setiap orang memiliki hak untuk memilih penampilan mereka. Pakaian bukan hanya sepotong kain yang menutupi tubuh kita, tetapi juga menggambarkan kita sebagai pribadi.

Jika kamu bertanya-tanya apa pendapat orang lain tentang kepribadianmu dengan pilihan pakaian, maka beberapa hal ini dapat membantumu mengetahuinya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kaos

T-shirt kasual, santai, dan netral untuk perempuan dan pria. Untuk mengerjakan tugas sehari-hari, bertemu dengan teman-teman, jalan-jalan santai, kaos adalah pilihan pakaian yang aman. Orang-orang yang menyukai kaos, mereka mudah didekati dan sangat aktif dalam kehidupan. Mereka tidak khawatir tentang penampilan mereka atau apa yang orang lain pikirkan tentang mereka, sebaliknya, mereka berpikir untuk menjalani hidup. Pemakai t-shirt biasa adalah yang paling tidak menghakimi tentang bagaimana orang lain berpakaian.

Jas

Tidak salah jika mengatakan bahwa memakai jas setiap hari saat pergi ke kantor adalah hal yang biasa. Orang yang memakai jas biasanya orang yang menyukai kehidupan formal dalam kehidupan nyata. Mereka lebih memperhatikan detail penjahitan pakaian mereka, oleh karena itu berusaha lebih keras dalam berdandan. Juga, seperti dalam psikologi mode, orang yang mengenakan pakaian formal secara teratur dipercaya sebagai orang yang lebih percaya diri dalam hidup.

Pakaian Warna Cerah

Pakaian berwarna cerah adalah pilihan orang yang berani dan persuasif. Dibutuhkan banyak nyali untuk mengenakan pakaian yang cerah dan menarik. Orang-orang seperti ini suka menarik perhatian pada diri mereka sendiri dan tidak takut dihakimi. Warna-warna cerah seperti itu berbicara tentang sifat orang yang mudah didekati dan menyenangkan.

Pakaian Longgar

Tidak diragukan lagi bahwa pakaian longgar membuat pemakaiannya merasa nyaman. Orang yang mengenakan pakaian longgar seringkali merupakan pemikir yang lebih liberal, kurang konservatif, dan memikirkan kenyamanan lebih dari apa pun.

Pakaian Ketat

Sesuai pepatah, jika kamu lebih suka mengenakan pakaian ketat, kamu lebih cenderung terlalu banyak berpikir. Kamu mencoba untuk menyesuaikan diri dengan norma-norma masyarakat dan tidak melihat keluar melalui perspektifmu. Kamu entah bagaimana takut untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru dan perubahan.

Well, seperti apa nih, kepribadianmu jika dilihat dari jenis pakaian yang menjadi favoritmu? 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading