Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Minta Putus saat Ada Masalah Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya sifat yang sabar dan tenang dalam menjalani hubungan cinta, itu juga alasan mengapa banyak orang mudah minta putus ketika ada masalah atau konflik dengan pasangan. Terkadang kecenderungan putus atau tidaknya seseorang tergantung dari kepribadiannya. Jika dilihat secara kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang gampang minta putus saat ada masalah.

1. Gemini

Gemini relatif dapat diprediksi akan jadi tipe orang yang gampang minta putus ketika hubungan cinta tidak berjalan sesuai harapannya. Secepat ia memulai hubungan, secepat itu dia meminta putus. Apalagi Gemini mudah bosan, mudah kehilangan ketertarikan dan sulit sekali untuk menunjukkan komitmen. Kapan pun ia merasa sudah tidak ada hal yang menyenangkan di dalam hubungan cinta, ia bisa minta putus dengan segera tanpa memedulikan perasaan pasangannya. Gemini juga sering minta putus sepihak dengan cara susah dihubungi dan tiba-tiba menghilang.

2. Aries

Aries yang impulsif, tidak sabaran dan mudah marah sebenarnya sudah bisa ditebak jika dia tipe yang gampang minta putus ketika menghadapi masalah dengan pasangan. Ketika marah, Aries cenderung tidak berpikir panjang, dibutakan emosi dan mengatakan apa pun yang ada di pikirannya. Ketika merasa tersakiti, ia cenderung tidak melihat konsekuensi dari tindakannya. Tapi beberapa saat kemudian saat emosinya mereda, Aries cenderung menyesali keputusannya karena sebenarnya masih cinta. Meski demikian, ia tetap mudah move on.

3. Aquarius

Butuh waktu lama agar Aquarius merasa yakin dan mau berkomitmen dalam sebuah hubungan cinta. Jika hubungan tersebut tidak dia jalani berdasarkan rasa cinta dari hatinya, maka Aquarius relatif mudah minta putus ketika ada masalah dengan pasangan. Bahkan jika Aquarius duluan yang jatuh cinta, tidak menjamin ia tidak mudah minta putus. Jika suatu hubungan dirasa tidak berhasil, Aquarius akan perlahan mengurangi intensitas komunikasi dan bicara seperlunya bagai teman, bukan sebagai pasangan. Apalagi masalah terkait membatasi kebebasannya, pasti akan segera minta putus.

4. Scorpio

Pada dasarnya Scorpio tidak mudah memercayai seseorang, tapi mau memberi kesempatan untuk memulai hubungan cinta. Scorpio hanya bersedia berkomitmen jika ia merasa melihat masa depan dengan pasangannya, jika tidak, tinggal menunggu waktu hingga ia minta putus. Ketika keadaan menjadi sulit, seringkali Scorpio akan mencoba memertahankan hubungan, tapi jika tidak didasari dengan cinta, Scorpio hanya melihat satu pintu sebagai penyelesaian, putus sesegera mungkin. Ia lebih memprioritaskan melindungi dirinya sendiri dibandingkan hubungan yang sebenarnya tidak ia inginkan.

5. Libra

Kapan pun Libra merasa hubungan cintanya hanya menghasilkan ketidakseimbangan dalam hidup, maka saat itulah ia mantap memilih putus daripada terus merasa lelah menjalani hubungan yang penuh masalah. Pada dasarnya Libra mau mempertahankan hubungan, selama pasangan juga mau berusaha mempertahankannya. Tapi jika hanya ada kemarahan, keras kepala dan keegoisan, Libra memilih untuk segera mengakhiri hubungan karena hatinya juga penting untuk diprioritaskan. Ia punya banyak urusan hidup yang harus dijalankan, ia tak mau fokusnya kacau karena masalah yang tidak kunjung selesai.

Itu dia sekian zodiak yang gampang minta putus saat ada masalah dengan pasangan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading