Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Ini Cantik-Cantik Tapi Galak

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang punya senyum ramah pasti akan mudah disukai banyak orang. Tapi ada juga orang-orang yang justru lebih menarik perhatikan karena cantik tapi galak. Terkadang sikap seperti itu dipengaruhi oleh sifat bawaan seseorang. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini dia sekian zodiak yang cantik-cantik tapi galak.

1. VIRGO

Virgo memiliki paras cantik, tampilan yang bersih, rapi, sopan dan mungkin agak sedikit formal dan cenderung elegan. Penampilannya sebenarnya sangat mudah disukai karena menunjukkan ia seseorang yang tidak neko-neko. Tapi ia mungkin bukan perempuan yang paling ramah di luar sana. Virgo cenderung akan tersenyum sekilas pada orang yang ia temui, atau bahkan menunggu temannya untuk memperkenalkan baru ia mau tersenyum dan menjawab pertanyaan. Virgo juga cenderung suka berargumen ketika berbicara dengan orang lain. Mungkin karena itulah ia mendapat kesan cewek galak.

2. SCORPIO

Scorpio punya wajah yang cantik dan menarik secara alami, terutama dengan garis wajahnya yang tegas dan tatapan mata yang tajam. Tapi dia mendapat predikat perempuan galak karena ia tidak terlihat ramah dan murah senyum ketika pertama kali bertemu. Scorpio bahkan cenderung menjaga jarak dengan orang yang baru ditemuinya dan bersikap misterius. Meski demikian, bukan berarti ia galak beneran karena sebenarnya ia cukup enak diajak bicara. Sikap diamnya menandakan ia sedang memindai kondisi sekitar dan melihat apakah ada seseorang yang berpotensi menyakiti atau punya niat jahat padanya.

3. AQUARIUS

Aquarius punya pembawaan yang percaya diri tapi juga tidak banyak bicara. Sikap cueknya mungkin dianggap galak. Kesan misterius inilah yang membuat banyak orang penasaran seperti apa dirinya. Secara penampilan, Aquarius memiliki pilihan baju yang menarik, tidak aneh tapi selalu bisa menarik perhatian banyak orang. Meski demikian, ia sering dianggap perempuan galak karena caranya menatap orang yang cukup intimidatif dan cara bicaranya yang terlalu jujur dan tanpa basa-basi. Aquarius seringkali berbicara cukup lugas meskipun ia tidak bermaksud kasar.

4. TAURUS

Taurus sering sekali dianggap perempuan yang jutek dan galak karena selalu menunjukkan kesan tidak ingin diganggu dan ingin sendirian. Tapi jangan menilai buku dari sampulnya saja, karena sesungguhnya Taurus cukup humoris dan menyenangkan diajak bercanda. Taurus hanya terlihat serius dari luar saja, tapi ketika sudah mengenalnya secara dekat, sebenarnya ia tidak sekaku itu. Perempuan Taurus juga selalu punya penampilan cantik, rapi dan wangi karena baginya penampilan termasuk sesuatu yang penting untuk dijaga dan dirawat dengan baik.

5. CAPRICORN

Capricorn mungkin sering terlihat serius dan formal. Kecantikannya yang dewasa selalu mudah membuat pria mana pun terpikat. Pakaiannya juga tampak dewasa dan menunjukkan bahwa ia bukan anak kemarin sore. Tapi bukan berarti ia ketus dan galak. Kesan luarnya saja galak, padahal Capricorn selalu ingin punya banyak teman dan sangat ramah ketika orang lain mau mendekatinya duluan. Capricorn bersikap diam dan tidak banyak tingkah karena secara alami ia tidak ingin mengganggu ketenangan orang lain. Ia sendiri lebih nyaman begitu karena bukan tipe perempuan yang pecicilan.

Kamukah salah satu zodiak yang cantik-cantik tapi galak?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading