Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dilamar Mantan Menandakan Ada yang Membicarakan Kejelekanmu

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih adalah salah satu orang yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan terkadang hanya sekedar melihat sosoknya saja membangkitkan kembali beberapa ingatan yang menyakitkan. Daripada move on yang diusahakan dengan susah payah lenyap begitu saja, maka lebih baik tidak bertemu dengannya sama sekali. Tidak hanya di kehidupan nyata, terkadang di dalam mimpi juga sangat dihindari. Mimpi ini kadang dianggap sebagai mimpi buruk. Jika mimpi bertemu mantan saja dianggap buruk, bagaimana dengan mimpi dilamar mantan?

Setiap mimpi memiliki suatu arti khusus. Mimpi juga bisa menandakan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Mimpi dikejar mantan juga memiliki arti tersendiri. Banyak yang menganggap mimpi mengenai mantan menandakan kalau kamu belum move on dari mantanmu. Namun sebenarnya tidak selalu demikian.

Mimpi dilamar mantan belum tentu menandakan kalau kamu belum move on. Bisa jadi mimpi ini menandakan arti yang lain. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak saja arti mimpi dilamar mantan yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Difitnah

Salah satu arti mimpi dilamar mantan rupanya menunjukkan pertanda buruk. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang membicarakan segala hal tentangmu di belakangmu. Bahkan ia tak segan-segan memutarbalikkan fakta agar terkesan kamu adalah pribadi yang buruk. Orang ini juga sering menambahkan berbagai kebohongan dalam ceritanya untuk memfitnahmu. Namun jangan terlalu dipikirkan ya. Selama kamu tidak melakukan hal-hal yang disebutkan orang tersebut, tidak perlu emosi dan tetaplah tenang. Biarkan karma yang membalasnya.

2. Belum Bisa Move On

Arti mimpi dilamar mantan juga bisa berarti kamu masih memikirkan mantan kekasihmu. Mungkin kamu menyangkalnya, namun di hatimu yang terdalam sebenarnya kamu masih sering memikirkannya. Kamu masih terus memikirkan cara untuk kembali bersamanya. Sebenarnya hal ini boleh-boleh saja dilakukan, namun dalam batas sewajarnya. Apabila dia sudah dengan tegas menolak hal tersebut, kamu tidak boleh memaksanya ya, Sahabat Fimela.

3. Belajar dari Kesalahan

Arti mimpi dilamar mantan juga bisa menunjukkan kalau kamu adalah seorang yang dewasa yang mampu belajar dari kesalahan di masa lalu. Mungkin saja hadirnya mantan kekasihmu dalam mimpi tersebut sebenarnya mengingatkanmu pada kesalahanmu dulu ketika masih bersama dengannya. Namun karena kamu sudah dewasa, kamu sudah bisa belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

4. Bukan Orang yang Tepat

Arti mimpi dilamar mantan rupanya bisa menunjukkan kalau pasanganmu saat ini bukanlah orang yang tepat untukmu. Bisa jadi dari sifat-sifatnya yang tidak kamu sukai atau kepribadiannya tidak cocok denganmu. Apalagi jika kamu sering membanding-bandingkan pasanganmu dengan mantan kekasihmu yang dulu. Namun bukan berarti mantanmu adalah orang yang lebih tepat ya, Sahabat Fimela.

5. Orang yang Tepat

Arti mimpi dilamar mantan lalu kamu menerima lamarannya juga bisa menunjukkan siapa orang yang tepat untukmu. Menurut mimpi ini, mantan kekasihmu tersebut merupakan orang yang tepat untuk mendampingimu seumur hidup. Namun kamu juga harus mempertimbangkan banyak hal. Seperti apa yang menyebabkan kamu putus dulu? Apakah hal tersebut sudah bisa kamu maafkan?

6. Tidak Sabar

Arti mimpi dilamar mantan kemudian kamu menolaknya menunjukkan kalau kamu sedang tergesa-gesa dan tidak sabar. Ketidaksabaranmu ini kemudian membuatmu mengambil keputusan yang keliru. Sayangnya keputusan ini berpengaruh besar pada kehidupanmu. Alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu. Jangan lupa untuk selalu tenang dan jangan terburu-buru ya, sebab ketidaksabaran hanya akan membawamu pada kesialan.

7. Harapanmu Terwujud

Mimpi dilamar mantan dan kemudian kamu menerima lamaran tersebut tidak selalu berkaitan dengan mantan kekasihmu. Bisa jadi mimpi ini merupakan gambaran keadaan yang akan kamu alami. Arti mimpi dilamar mantan dan kamu menerimanya menunjukkan kalau harapanmu selama ini akan terwujud.

Arti mimpi dilamar mantan sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik dan buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya kepada mantan kekasihmu atau justru kepada pasanganmu saat ini. Namun kamu perlu ingat bahwa semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud menjadi nyata. Jadi jangan kamu pikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading