Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Lebih Pilih Perempuan Cantik Dalam daripada Cantik Luar

Fimela.com, Jakarta Meskipun pria adalah makhluk yang cenderung terpesona oleh penampilan cantik, tapi tidak semua pria selalu menilai perempuan hanya dari kecantikan luarnya (outer beauty). Ada banyak pria yang ternyata lebih memilih kecantikan dari dalam (inner beauty) seperti hati dan kepribadian. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak pria yang lebih pilih perempuan cantik dari dalam daripada cantik dari luar.

1. VIRGO

Pria Virgo cenderung jatuh cinta pada perempuan yang punya otak cerdas dan hati yang baik. Jika hanya untuk pacaran, ia bisa saja memilih yang cantik daripada yang cerdas. Tapi jika bertekad mencari pasangan untuk diajak bersama seumur hidup, maka pilihan Virgo jatuh pada perempuan dengan kecantikan hati dan sifat yang baik. Penampilan selalu menipu, tapi isi kepala dan hati tidak akan bisa berbohong. Ketika perempuan tidak dilengkapi kecantikan dari dalam, maka sama halnya ia kaleng kosong tanpa isi. Baginya, siapa pun bisa cantik dari luar tapi tidak semua orang bisa cantik dari dalam. Hal langka itulah yang ia cari.

2. CAPRICORN

Pria Capricorn memiliki sifat rasional dan logis, tidak terkecuali dalam memilih pasangan. Dalam urusan cinta, ia lebih memilih perempuan dengan kecantikan dari dalam karena itulah kualitas paling penting dari diri seseorang. Cantik dari luar bisa dipoles dan diperbaiki kapan saja, tapi jika kecantikan dari dalam cenderung tak bisa berubah dan akan tetap seperti itu sepanjang hidup mereka. Kecantikan fisik juga bersifat sementara, pria Capricorn menginginkan perempuan yang bisa ia lihat kecantikannya dalam waktu lama. Jadi secara logis, ia akan lebih memilih perempuan dengan inner beauty ketimbang outer beauty.

3. GEMINI

Gemini mengenal banyak orang di luar sana dengan berbagai macam penampilan dan kepribadian. Tentu pada akhirnya ia bisa menilai mana perempuan yang cantik dari luar saja dan mana yang punya paket lengkap, cantik luar dan dalam. Pria Gemini dikenal karena kecerdasan dan sifatnya yang suka bersenang-senang, dan ia berharap bisa menemukan perempuan yang juga memiliki dua kualitas tersebut. Perempuan humoris pasti terlihat sering tertawa dan tersenyum, itu saja sudah mampu membuat mereka sangat cantik, jadi tidak perlu harus memakai makeup tebal atau pun baju seksi. Gemini tahu mana perempuan yang cantik alami.

4. AQUARIUS

Pria Aquarius bertemu banyak perempuan cantik, tapi ia lebih mementingkan isi hati dan percakapan yang sefrekuensi. Perempuan cantik memang menarik, tapi itu tidak menjadi standar ia memilih pasangan. Pria dengan kepribadian unik ini tertarik pada perempuan yang memiliki kepekaan dan kecerdasan kreatif yang sama. Dia juga harus baik hati dan memiliki kejujuran. Pria Aquarius selalu mendambakan pasangan yang bagai persahabatan. Tak peduli seberapa cantik dan seksi tubuh seseorang dari luar, jika isi kepalanya tak berbobot, maka pria Aquarius juga akan susah jatuh cinta.

5. SCORPIO

Kata siapa pria Scorpio selalu menyukai perempuan cantik? Ia memang suka melihat perempuan cantik dan mengagumi mereka, tapi bukan berarti otaknya selalu punya pikiran untuk menjadikan mereka pasangan. Justru yang dicari pria Scorpio adalah seseorang yang mengenalnya secara mendalam dan bisa memahaminya secara hati dan pikiran. Perempuan dengan kepribadian yang baik dan hati adalah prioritas. Jatuh cinta sendiri adalah hal yang sulit dirasakan Scorpio, namun ketika ia jatuh cinta, pasti perempuan itu memiliki sesuatu lebih dari sekadar paras luarnya.

Itu dia sekian zodiak pria yang lebih memilih perempuan dengan kecantikan dari dalam daripada dari luar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading