Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Bukan Hanya Cantik Tapi Juga Berbakat

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita akan bertemu orang-orang yang mengagumkan karena bukan hanya cantik secara fisik tapi juga memiliki banyak bakat atau talenta. Jika dilihat dari kepribadian dan kemampuan zodiak, ini dia zodiak yang bukan hanya cantik fisik tapi juga berbakat.

1. Aries

Orang-orang zodiak Aries selalu penuh energi positif dan terlihat cantik. Bukan hanya karena ia sadar merawat diri dan menata penampilan hingga menarik dipandang, tapi juga sadar bahwa ia harus punya kualitas diri sehingga bisa unggul di dalam masyarakat. Aries selalu punya semangat tinggi dalam setiap hal yang ia lakukan, mau belajar, suka bereksplorasi, mencoba hal-hal baru, berani, aktif dan optimis. Ia merasa paling bahagia ketika bisa menunjukkan potensi terbaiknya.

2. Scorpio

Scorpio punya tubuh proporsioan dan menarik, dan dia tahu bahwa kecantikan fisiknya hanya akan terpancar lebih terang jika ia membekali diri dengan keterampilan atau bakat yang istimewa. Scorpio bukan hanya memerhatikan penampilan yang enak dipandang dan modis tapi juga belajar banyak hal. Secara alami ia dibekali dengan otak yang cerdas sehingga mampu berpikir cepat, menganalisis sesuatu dengan cermat, intuitif hingga pikiran visioner. Bisa dibilang ia selangkah lebih maju daripada orang lain di luar sana, dan itulah yang membuat Scorpio selalu menarik untuk dikenal.

3. Gemini

Karena memiliki otak yang cerdas, Gemini punya banyak bakat alami di dalam dirinya. Dari segi penampilan, Gemini punya senyuman yang memikat, bahasa tubuh yang ceria dan positif. Gemini juga memerhatikan pilihan baju yang trendi, rambut tertata dengan gaya terkini, tubuh proporsional dan makeup yang cantik. Mulai dari cara bicara yang persuasif, komunikatif hingga humoris, ia sosok menyenangkan yang punya banyak talenta unik. Tidak heran juga Gemini punya banyak teman. Ia juga menyukai tantangan, berani mencoba hal-hal baru dan tidak gentar menghadapi risiko.

4. Libra

Libra bukan hanya cantik secara fisik tapi diam-diam memiliki bakat kreatif. Ia cenderung memiliki otak yang cerdas dan suka menulis, baik menulis berita, cerita pendek, novel, puisi, hingga menulis lagu. Libra tertarik merawat diri dengan baik meskipun tidak selalu tertarik memakai kosmetik berlebihan. Tapi tubuhnya proporsional bahkan memberi kesan seksi, karena itulah yang membuatnya menarik dan berbeda. Libra juga mau untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Itulah alasan ia bukan hanya cantik secara fisik, tapi juga bertalenta.

Itu dia zodiak yang tidak hanya cantik luarnya saja tapi juga bertalenta. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading