Sukses

Lifestyle

Sifat Terbaik dan Terburuk Setiap Zodiak, Kamu Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti memiliki sifat terbaik dan terburuknya sendiri. Kira-kira apakah sifat terbaik dan terburukmu berdasarkan zodiak? Yuk cek satu-satu.

1. ARIES

Sifat terbaik Aries adalah optimis dan positif melihat kehidupan. Ia penuh semangat dan aktif. Sifat terburuknya adalah mudah marah dan tidak sabaran.

2. TAURUS

Sifat terbaik Taurus adalah setia dan berdedikasi dalam cinta maupun pekerjaan. Sifat terburuknya adalah terlalu betah di zona nyaman sehingga rentan tidak berkembang.

3. GEMINI

Kelebihan terbaik Gemini adalah humoris, mudah bergaul, berkomunikasi dan mendapat teman. Tapi sifat terburuknya adalah suka bergosip sehingga membuat orang kesal.

4. CANCER

Cancer memiliki sifat terbaik perhatian dan peduli pada orang. Tapi terkadang ia bisa terlalu sensitif dan mudah tersinggung atau salah paham dengan maksud orang lain.

5. LEO

Sifat terbaik Leo adalah dermawan dan baik hati. Ia suka memberi dan melihat orang lain bahagia. Tapi sifat buruknya adalah impulsif, terkadang boros terkait uang.

6. VIRGO

Sifat terbaik Virgo adalah perfeksionis, melakukan segala hal dengan kemampuan terbaik, cermat dan tepat. Sifat terburuknya adalah pesimis dan suka mengkritik diri sendiri.

7. LIBRA

Sifat terbaik Libra adalah netral dan seimbang. Ia tidak memihak, tipe menjaga perdamaian dan keharmonisan. Sifat terburuknya adalah peragu dan tidak tegas.

8. SCORPIO

Sifat terbaik Scorpio adalah bergairah, analistis, pengamat yang baik. Tapi sifat terburuknya adalah moody, perubahan suasana hatinya sangat tak menentu dan sulit dipahami.

 

9. SAGITARIUS

Sifat terbaik Sagitarius adalah penuh petualang dan berpikiran terbuka. Ia bisa menerima perbedaan dan perubahan. Sifat terburuknya adalah susah berkomitmen.

10. CAPRICORN

Sifat tebaik Capricorn adalah pekerja keras dan bertanggung jawab. Ia diandalkan banyak orang. Tapi sifat terburuknya adalah terlalu kaku, serius dan sulit didekati.

11. AQUARIUS

Sifat terbaik Aquarius adalah mandiri dan punya energi positif dan kreatifnya yang segar dan berbeda. Sifat terburuknya adalah keras kepala, sulit dibelokkan.

12. PISCES

Imajinatif dan baik hati adalah sifat terbaik Pisces. Sedangkan sifat terburuknya adalah perasaannya terlalu sensitif, mudah tersinggung dengan omongan orang kepadanya.

Itu dia ternyata sifat terbaik dan teburuk yang dimiliki setiap zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading