Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pelit kepada Diri Sendiri Tapi Tidak Pelit Kepada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ketika memiliki uang, sikap setiap orang pasti akan berbeda-beda dalam menggunakan uang yang dimiliki. Terlepas dari seberaoa banyak penghasilan setiap orang, kita selalu bisa melihat siapa orang-orang yang paling hemat dalam menggunakan uang. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang paling hemat menggunakan uang.

1. TAURUS

Taurus adalah tipe orang yang akan mendahulukan orang-orang yang ia sayang terlebih dahulu sebelum dirinya. Ia selalu penuh pertimbangan dan bersikap hemat jika membeli sesuatu untuk dirinya sendiri tapi akan bersikap murah hati jika membelikan pasangan, anak ataupun oragtuanya. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintainya, tidak peduli jika itu mahal. Selama bisa melihat orang yang disayang bahagia, itu setimpal dengan harga yang ia keluarkan dan sudah cukup membuat hati Taurus bahagia.

2. CANCER

Melihat kebahagiaan orang lain selalu mampu menumbuhkan kebahagiaan yang sama di hati Cancer. Itulah alasan Cancer tidak pelit saat membelanjakan uangnya untuk orang lain, apalagi yang sangat membutuhkan bantuannya. Padahal ia cukup hemat bahkan terkesan pelit ketika membeli sesuatu untuk dirinya sendiri. Tapi ketika dihadapkan pada kebutuhan orang yang dia sayangi atau hormati, Cancer tidak akan berpikir panjang untuk membelikan yang mahal dengan kualitas terbaik. Semua itu karena pengaruh sifat Cancer yang tidak egois dan peduli kepada orang lain.

3. CAPRICORN

Capricorn sangat rajin mencari uang dan menabung, bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk menjamin kehidupannya di masa depan agar stabil dan tenang secara finansial. Ketika belanja untuk dirinya sendiri, Capricorn akan mencari yang murah selama bisa digunakan dengan baik, tapi untuk orang yang dicintai, ia bisa mengeluarkan lebih banyak uang tanpa pikir panjang. Prinsip Capricorn yang selalu mendahulukan keluarga dan pasangan selalu bisa membuatnya menjadi sosok murah hati. Bagi Capricorn, bisa membelikan yang terbaik untuk orang yang disayangi merupakan sebuah pencapaian.

4. AQUARIUS

Aquarius selalu memiliki sisi kedermawanan yang tersembunyi di dalam dirinya meskipun ia sering berhemat untuk dirinya sendiri. Aquarius bisa mendonasikan uangnya dengan jumlah cukup banyak demi anak-anak panti asuhan atau membantu perekonomian orang-orang yang kekurangan secara ekonomi di sekitarnya, tapi tidak membiarkan dirinya sendiri menghambur-hamburkan uang secara percuma ketika ada alternatif lain yang bisa ia pilih. Jadi jangan heran jika Aquarius jarang menggunakan barang-barang mahal karena uangnya lebih sering digunakan untuk beramal.

5. LEO

Leo sangat royal kepada teman, sahabat, keluarga dan orang-orang yang ia kenal. Leo adalah tipe orang yang suka mentraktir, membelikan sesuatu, memberi kejutan dan hadiah kepada banyak orang. Leo merasa bahagia ketika bisa berbagi kebahagiaan yang ia rasakan dengan orang-orang di sekitarnya. Karena Leo memiliki rasa mencintai diri sendiri yang besar, mungkin dia bukan tipe yang pelit kepada dirinya sendiri, tapi jelas dia juga yang tidak pelit kepada orang lain. Leo hanya perlu mengawasi pengeluarannya agar tidak terlalu boros membelikan sesuatu untuk orang lain.

Itu sekian zodiak yang paling hemat dalam menggunakan uang. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading