Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Menanggapi Segala Sesuatu dengan Serius

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang suka bercanda, pembawaannya santai, ramah, ceria dan menyenangkan, Tapi tidak sedikit orang yang memiliki karakter sangat pendiam, mudah tersinggung dan menanggapi segala sesuatu dengan serius. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat serius. Para pemilik zodiak ini akan menanggapi segala sesuatu dengan menggebu-gebu, penuh curiga, perasaan negatif dan tak mau kalah dari orang lain. Sosoknya juga dikenal sangat pendiam dan sulit sekali untuk ditebak apa maunya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang menanggapi segala sesuatu dengan serius adalah aries. Mereka yang berzodiak aries kurang begitu peka terhadap candaan. Ia sering kali dihadapkan pada kesalah pahaman karena karakternya yang serius dan menganggap segala sesuatu secara mentah-mentah. Dalam beberapa kesempatan, aries yang ceria dan suka kebebasan ternyata sangat pendiam serta tak mudah ditebak apa maunya.

Gemini

Pemilik zodiak yang serius selanjutnya ada gemini. Tak heran jika ia sering menyebar kabar yang tak sesuai dengan kenyataan sebenarnya. Selain pribadi yang menanggapi segala sesuatu dengan serius, gemini juga termasuk pribadi yang selalu ingin tahu urusan orang lain bahkan bisa dibilang sangat kepo.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga menganggap segala hal dengan serius. Libra kerap menggunakan perasaannya saat terjadi sesuatu. Ia juga begitu perasa dan berpikir negatif jika ada orang lain yang tiba-tiba mendiam atau bersikap kurang ramah padanya. Libra juga termasuk zodiak yang pendiam dan terbuka hanya pada kerabat juga sahabat dekatnya.

Capricorn

Ternyata capricorn juga menjadi salah satu zodiak yang menanggapi segala sesuatu dengan serius. Untuk urusan hati atau perasaan tingkat keseriusan capricorn bahkan bisa naik berkali-kali lipat. Tidak banyak orang yang bisa dekat dan curhat banyak dengan capricorn karena zodiak ini termasuk salah satu zodiak yang cukup pendiam.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sangat serius dalam menanggapi sesuatu. Scorpio bahkan dikenal sebagai pribadi dengan perasaan yang kaku, dingin bahkan cuek kepada orang yang dicintainya sekalipun. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat serius dalam menanggapi segala sesuatu dalam hidupnya. Karena berpikir serius, beberapa pemilik zodiak ini juga rentan stres dan merasa tidak nyaman dengan orang-orang di sekitarnya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading