Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Ceroboh Namun Tak Pernah Merasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter masing-masing yang terbilang unik dan menggemaskan. Ada beberapa zodiak yang mengusung berbagai karakter baik dalam dirinya. Tapi tidak sedikit zodiak yang dikenal memiliki karakter yang cukup menyebalkan. Salah satu karakter yang dinilai menyebalkan dan membuat orang lain merasa kurang nyaman adalah karakter ceroboh. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat ceroboh. Para pemilik zodiak ini juga pelupa dan sering melakukan kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Para pemilik zodiak ini bahkan tidak pernah merasa bersalah walau ia sering melakukan kesalahan. Penasaran siapa mereka?

Gemini

Zodiak gemini adalah zodiak pertama yang dikenal ceroboh. Ia seringkali melakukan kesalahan namun saat ia bersalah, ia tak pernah mau mengakui kesalahannya. Gemini selalu bisa membela diri dan melimpahkan kesalahan yang ia buat pada orang lain. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga dikenal ceroboh. Para pemilik zodiak libra juga dikenal pelupa dan sering meninggalkan satu pekerjaannya pentingnya untuk mengerjakan pekerjaan lain. Meski sering melakukan kesalahan, libra tak pernah mau merasa dan mengaku bersalah. Ia akan berusaha mencari posisi aman agar terbebas dari tanggungjawab.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga merupakan zodiak yang ceroboh. Ia seringkali melalukan kesalahan baik kesalahan kecil maupun kesalahan besar. Sagitarius juga merupakan zodiak yang kurang bisa menerima tuduhan atas kesalahan yang ia buat. Walau sering berbuat salah karena kecerobohannya, sagitarius akan menanggapinya dengan sangat santai dan seolah tak pernah ada apa-apa. 

Pisces

Pisces juga menjadi salah satu zodiak yang sering melakukan kesalahan atas kecerobohannya. Pisces adalah pribadi yang mudah lupa apalagi untuk hal-hal yang dianggapnya sederhana atau sepele. Saat melakukan kesalahan, pisces tak pernah mau mengakui kesalahannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal ceroboh namun tak pernah merasa bersalah dan mau mengakui kesalahannya. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading