Sukses

Lifestyle

Sensasi Elegan Tak Terlupakan di Gangnam Korea dan Orchard Singapura

Fimela.com, Jakarta IHG Hotels & Resorts, salah satu grup hotel tersohor di dunia, meluncurkan merek hotel premium, voco Hotels di Asia Tenggara dan Korea melalui pembukaan dua hotelnya yakni voco Orchard Singapore dan voco Seoul Gangnam. 

Meluncur sejak tahun 2018, voco hotel memadukan merek tersohor dengan kenyamanan dan daya tarik unik tiap hotel. Nama voco berarti ‘mengundang’ dan ‘mengajak’ yang berasal dari bahasa Latin, yang menonjolkan unsur kepedulian, bersahabat, dan menawan.

Sejalan dengan suguhan karakter unik dari setiap voco hotel, voco Orchard Singapore maupun voco Seoul Gangnam menawarkan kepada para tamu sensasi pengalaman khas lokal yang terinspirasi oleh lokasi di mana hotel tersebut berada. Setiap tamu akan merasakan sensasi sambutan hangat ‘ayo masuk’ khas voco hotel, proses check in yang cepat dan mudah, citarasa kudapan lokal dan personel hotel voco yang siap sedia memanjakan tamu dengan layanan andal.

Hotel voco mengusung konsep berkeberlanjutan atau ramah lingkungan, sekaligus menawarkan sensasi tidur nyenyak dengan menyuguhkan sentuhan khas voco di setiap kamar, seperti bedding berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% material daur ulang. Fasilitas kamar mandi ukuran jumbo juga menawarkan konsep ramah lingkungan yang bisa dinikmati para tamu, misalnya Antipodes di voco Seoul Gangnam, produk skincare organik nabati terkenal, dan Apotheke di voco Orchard Singapore, produk skincare organik nabati asal New York.

 

 

voco Orchard Singapore

voco Orchard Singapore dilengkapi dengan 423 kamar yang menonjolkan sentuhan unik, eksklusif dan menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Berlokasi di area Orchard Road Singapura yang tersohor di dunia, hotel ikonik ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Botanic Gardens yang sangat indah, yang tercatat sebagai UNESCO World Heritage Site tahun 2015. Adapula area kuliner yang siap memanjakan lidah, termasuk empat restoran dan bar - Opus Bar & Grill, il Cielo, D9 Cakery dan Iggy’s, serta lebih dari 1.850-meter persegi area pertemuan dan event, yang terus akan menggoda tamu untuk menikmati voco life.

Selanjutnya, voco Seoul Gangnam memiliki 151 kamar dengan lokasi sempurna di jantung distrik Gangnam yang energik di Seoul, salah satu kawasan turis tersohor dan pusat ekonomi, yang terkenal dengan restoran trendi, pusat perbelanjaan kelas atas dari sederet desainer terkenal, serta gemerlap kehidupan malam. Sejumlah fasilitas akan memanjakan tamu di hotel ini, termasuk Amarillo, restoran dengan 85 kursi, tiga ruang pertemuan seluas total 600-meter persegi, self-laundry room, dan fitness centre. Dapur bersama juga tersedia untuk para tamu di setiap lantai. Nikmati juga sensasi bathtub yang menghadap ke langit biru Gangnam yang menakjubkan atau hilangkan penat di kamar pribadi dengan Hinoki bath untuk pengalaman Onsen terbaik.

voco hotels juga terus berevolusi sebagai bagian dari ambisi globalnya untuk menyambut tamu di 200 voco hotels yang berlokasi di perkotaan dan kawasan rekreasi terkemuka dalam 10 tahun terakhir. Pembukaan hotel terbaru termasuk voco Brisbane City Centre, voco Venice Mestre - The Quid, voco Auckland City Centre dan voco Melbourne Central.

Sebagai bukti popularitas global merek voco yang terus meningkat, kawasan Asia Tenggara dan Korea akan menjadi lokasi tiga pembukaan hotel lainnya, yakni di Vietnam dan Thailand dalam dua tahun mendatang.

voco hotels mengajak para tamu untuk menjelajahi Singapura dan Korea Selatan dengan peluncuran hotel terbarunya. Jangan lewatkan potongan harga hingga 20% jika pemesanan dilakukan minimal tiga hari sebelumnya atau manfaatkan IHG One Rewards, program loyalitas global baru dan terbaik di industri hotel dari IHG, yang menyuguhkan tamu pengalaman wisata dengan 4X bonus poin untuk masa inap yang diambil dari sekarang hingga Agustus 2022!  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading