Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpikiran Terbuka, Kritis namun Berdasar pada Logika

Fimela.com, Jakarta Open-minded atau berpikiran terbuka diartikan sebagai ketersediaan menerima ide baru dan mencoba pengalaman baru. Berpikiran terbuka juga diartikan sebagai sikap toleran dan tidak berprasangka buruk.

Orang yang berpikiran terbuka tidak hanya mempertimbangkan sudut pandangnya sendiri, mereka dengan terbuka akan menerima gagasan baru. Mereka meyakini bahwa setiap orang bebas mengekspresikan pandangan dan pemikirannya. Menurut horoskop, zodiak apa yang memiliki kualitas positif ini?

1. Aquarius

Penyendiri namun mendambakan interaksi sosial. Mereka menyukai kerja sama tim dan kolaborasi. Aquarius adalah tipe orang yang cerdas dan berpikiran terbuka. Mereka berhati-hati dalam memilih teman dan suka berpartisipasi dalam komunitas dengan pemikiran yang sama-sama kritis dan terbuka.

2. Sagitarius

Jiwa petualangnya tinggi dan suka pengalaman baru dalam hidupnya. Suka menjelajahi tempat baru, mencoba suasana baru, bertemu orang baru, melakukan percobaan baru, dan mencari hobi baru mejadikan sagitarius tumbuh menjadi seorang yang berkepribadian asik dan berpemikiran terbuka.

3. Pisces

Penuh cinta dan jiwa manusiawinya besar. Dalam bertindak, pisces selalu mendengarkan kata hatinya namun tidak lupa menggunakan akal sehatnya. Saat mendapat masukan, pisces tetap mau mendengarkannya dengan baik dan mempertimbangkannya matang-matang dengan pemikirannya yang terbuka.

4. Gemini

Santai dan mudah beradaptasi dengan lingungan baru. Mereka si paling bisa menyesuaikan dengan perubahan yang cepat. Gemini sering dianggap sebagai zodiak yang paling menyebalkan namun yang jarang kita tahu, sebenarnya mereka berpikiran terbuka dan mau melihat sesuatu dari berbagai sisi.

5. Libra

Libra berpikiran terbuka namun cenderung lamban dalam mengambil keputusan, apalagi di waktu kritis. Tidak asal mengambil kepuusan, mereka mempertimbangkan banyak hal sebelum berkeputusan bulat. Semuanya dipikirkan dengan hati-hati, mulai dari resiko sampai kemungkinan terburuknya.

Itulah 5 zodiak dengan pemikirannya yang terbuka. Salut ya, dengan pemikiran mereka yang kritis namun tetap berdasar pada logika.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading