Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Baik Hati yang Paling Sering Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Terkadang di dalam hubungan cinta kita bisa melihat apakah pasangan akan setia atau justru menyelingkuhi kita, seringkali itu tergantung kepribadian setiap pria. Namun terkadang diselingkuhi juga bisa berasal dari kepribadian perempuan. Jika dilhat dari zodiak, ini sekian zodiak baik hati yang paling sering diselingkuhi pasangannya.

1. CANCER

Perempuan Cancer memiliki hati yang sangat tulus, lemah lembut, penuh cinta dan peka terhadap perasaan orang lain. Tapi kebaikan hati Cancer seringkali disalahgunakan para pria yang hanya mencari cinta sesaat. Cancer juga mudah percaya kepada pasangan ketika sudah jatuh cinta. Cinta mampu membutakan penilaian objektif Cancer sehingga sering berkorban untuk pria yang salah. Seringkali Cancer tidak pandai menilai orang lain dan membedakan mana pria yang tulus padanya dan mana yang tidak. Baginya, setiap kisah cinta selalu bisa memberi pelajaran berharga, jadi meski diselingkuhi, Cancer belajar untuk memaafkan.

2. PISCES

Pisces adalah perempuan yang baik hati dan selalu mendambakan kisah cinta manis romantis bagai drama atau film. Namun mungkin ekspektasinya berlebihan sehingga ia sering menemukan kekecewaan. Padahal ia tipe orang yang setia, sulit berpindah ke lain hati ketika sudah jatuh cinta dan mudah menyesuaikan diri dengan sifat pasangannya. Tapi karena Pisces terlalu mudah percaya pada orang lain, ia jadi mudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak serius menjalin cinta dengannya. Pisces akan menyadari bahwa tidak semua pangeran menunggangi kuda putih dan menawarkan cinta yang tulus.

3. VIRGO

Virgo setia terhadap pasangannya, namun belum tentu pasangan akan setia kepadanya. Virgo sering diselingkuhi karena ia dianggap membosankan dan berpikiran kaku. Virgo juga bukan perempuan yang romantis sehingga membuka peluang lebih besar untuk diselingkuhi pasangan yang menginginkan hubungan cinta manis dan romantis. Virgo sebenarnya menjadi pasangan yang baik hati karena ia cenderung memikirkan kepentingan pasangannya, mau berkompromi dan membantu meringankan beban pasangannya. Tapi tidak banyak yang bisa melihat ketulusan Virgo dan memahami perasaannya.

4. LIBRA

Libra akan membuat pasangannya merasa diperhatikan, dicintai dan disayangi saat menjalani hubungan. Ketika jatuh cinta, Libra juga menempatkan pasangan sebagai prioritas dalam hidupnya. Libra bahkan menjaga kedamaian dan keharmonisan hubungan karena ia cenderung suka mengalah, mudah berkompromi dan menyesuaikan diri dengan kepribadian pasangan. Tapi sifat Libra yang plin-plan, pasif agresif dan tidak tegas sepertinya menjadi celah untuk diselingkuhi. Libra terlalu baik dan mudah percaya pada pasangannya sehingga ia mudah dibohongi.

5. GEMINI

Hanya orang-orang kuat mental yang bisa bertahan dengan keunikan sifat Gemini. Gemini sering diselingkuhi karena ia sendiri bukan zodiak yang paling setia. Ia suka menghabiskan banyak waktu di luar rumah dan bersosialisasi dengan banyak orang sehingga mengabaikan quality time dengan pasangan. Pasangan akan melihat ketidakpedulian Gemini sebagai kesalahan sehingga memberi celah untuk diselingkuhi. Gemini sendiri mudah bosan menjalani hubungan cinta, ketika kasamaran di awal pacaran sudah memudar, ia hampir lupa jika masih punya pasangan.

Itu dia sekian zodiak baik hati yang sering diselingkuhi, kasihan sekali. Bukan kamu kan Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading