Sukses

Lifestyle

Hyundai Palisade Facelift Semakin Edgy Elegan Penuh Kemewahan dan Kepuasan

 

Fimela.com, Jakarta Apa pertimbangan utama saat membeli mobil keluarga yang akan dipakai bersama-sama? Apakah mendamba ukuran yang lebih bongsor, keren dan nyaman saat nyetir sendiri atau disetiri, atau memiliki desain luxury dengan fitur canggih dan mutakhir?

Mendengarkan keinginan individu dan keluarga, Hyundai Palisade Facelift atau New Hyundai Palisade menjadi SUV flagship yang memenuhi semua kriteria. Mobil besar yang siap menampung semua member famili dengan tiga baris kursi, tampilan terbaru yang semakin gagah dan edgy, serta dilengkapi dengan fitur baru berteknologi terdepan untuk kenyamanan dan keamanan.

Salah satu fitur baru yang disambut antusias oleh Shahnaz Soehartono saat menjadi host di peluncuran Hyundai Palisade di The Langham Jakarta, belum lama ini adalah Rear Seat Passenger Talk Mode (yang tersedia di Signature 2WD & AWD). Sebagai seorang ibu yang kerap berkendara bersama anak yang duduk di kursi belakang, akan memperlancar komunikasi tanpa perlu mengeraskan suara. 

Selain itu, Hyundai Palisade facelift memiliki head unit yang lebih besar dari sebelumnya yakni 12,3 inci. TFT Color Touch Display Audio dengan tampilan digital ini juga menjadi akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dalam mengakses fitur-fitur kenyamanan dan keamanan lainnya.

Tambahan Fitur Keselamatan Terbaru

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “Kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai PALISADE dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari PALISADE untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah.”

Dari segi fitur keselamatan, Hyundai menyematkan beberapa tambahan fitur untuk melengkapi Hyundai SmartSense di New Hyundai PALISADE seperti: Forward Collision Avoidance Assist (FCA) di mana mobil dapat membaca kondisi jalan di depan melalui kamera. Fitur FCA secara otomatis akan melakukan pengereman ketika mendeteksi mobil di depan yangberhenti mendadak.

Lalu ada Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA) yang akan membantu agar mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi. Ada juga Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), menggunakan sensor radar untuk memperingatkan pengemudi tentang lalu lintas di area blind-spot.

Fitur tersebut akan menampilkan pesan dan suara peringatan yang dapat didengar apabila terdeteksi risiko benturan atau tabrakan dengan objek atau kendaraan lain yang datang dari arah belakang. Masih ada lagi, Driver Attention Warning (DAW) yang memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan.

Sementara itu, RearCrossTraffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) yang memiliki fungsi saat kendaraan mundur dari posisi parkir, sensor ini akan mendeteksi adanya objek atau kendaraan yang mendekat dari sisi kiri atau kanan belakang. Sensor ini juga mampu memberikan peringatan audio, dan jika diperlukan, akan mengaktifkan rem secara otomatis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading