Sukses

Lifestyle

7 Ciri Pria Leo Serius Mencintaimu, Kenali Tanda-Tandanya!

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap zodiak pasti menunjukkan sikap yang berbeda-beda, tidak terkecuali pria zodiak Leo. Tapi pria Leo yang sekadar suka dan menunjukkan sikap serius juga berbeda. Jika ingin tahu apakah pria Leo serius ingin menjalin cinta denganmu, coba kenali sekian ciri pria Leo serius berikut ini.

1. Tidak ragu menunjukkan kontak fisik

Pria Leo yang serius ingin menjadikanmu miliknya tentu akan menunjukkan sikap 'teritorial' kepada pria lain yang ada di dekatmu. Ia akan berusaha menunjukkan kedekatan, tidak terkecuali kontak fisik, entah itu menggenggam tanganmu, membelai rambutmu atau pun mengecup keningmu. Ia ingin menunjukkan pada orang lain bahwa kamu adalah miliknya.

2. Bersikap protektif dan posesif

Pria Leo yang serius juga akan bersikap protektif, ia selalu ingin melindungimu dan khawatir kamu menjalani hari yang buruk atau bertemu orang-orang menjengkelkan di luar sana. Pria Leo mungkin juga akan bersikap sedikit posesif sehingga sering menanyakan kabar, apa yang sedang kamu lakukan dan lain sebagainya. Ketika ia jatuh cinta, ia cenderung pencemburu.

3. Menunjukkan kesetiaan

Meski pria Leo terkesan player dan mudag gonta-ganti pasangan, nyatanya saat serius kepada satu perempuan saja ia bisa begitu setia. Leo tahu betapa penting dan kuatnya nilai kesetiaan dalam hubungan cinta. Jika ia serius denganmu, ia pasti akan menunjukkan kesetiaannya.

4. Menunjukkan komitmen

Pria Leo juga akan berkomitmen, seperti ia mencurahkan kemampuan terbaiknya dalam pekerjaan yang ia tekuni, ia juga akan menunjukkan komitmen terbaik dalam menjaga cintanya untukmu. Itulah salah satu bukti paling nyata dan kuat yang bisa dia tunjukkan jika ia serius padamu.

5. Ia membuatmu merasa spesial

Zodiak Leo terkenal dengan perlakuannya yang romantis dan manis, jadi jelas ia akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan baik. Pria Leo akan berusaha membuatmu merasa istimewa setiap waktu, entah itu dengan pujian, hadiah, kejutan dan lain sebagainya. Jika ia menunjukkan kamu akan menjadi perempuan paling bahagia di dunia ini, itu tanda dia serius padamu.

6. Dia jujur mengatakan segalanya

Apa pun yang ada di pikiran dan hatinya selalu ia utarakan padamu. ia menceritakan segalanya tentang hidupnya, sifatnya, bahkan masa lalu menyakitkan atau yang tak ingin diingatnya. Ia tahu bahwa hubungan cinta yang serius harus dilandasi dengan kejujuran, karena kepura-puraan tak akan menjadi dasar cinta yang kuat.

7. Dia membiarkanmu melihat kelemahannya

Zodiak Leo terkenal sangat dominan, lumayan egois, keras kepala dan mencintai dirinya sendiri. Leo begitu menjunjung tinggi egonya, tapi ketika ia menurunkannya jauh di bawah, membiarkanmu melihat kelemahannya dan membiarkanmu masuk ke dalam hatinya, maka itu tandanya dia serius mencintaimu, dia serius ingin menjalin hubungan cinta jangka panjang denganmu.

Itu dia sekian ciri pria Leo serius ingin menjadi pasanganmu, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading