Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Membuat Seseorang Terlihat Memesona dan Menarik Menurut Psikolog

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa mengalihkan pandanganmu. Cara mereka berjalan, bertindak, dan hiruk pikuk sungguh menakjubkan. Mereka memiliki pesona berbeda dari orang lain. Kamu akan merasa tertarik pada orang-orang seperti itu karena ada sesuatu yang sangat berbeda dan unik tentang mereka. Psikolog bahkan telah menganalisis masalah ini dan sampai pada kesimpulan bahwa hal-hal tertentu membuat setiap orang terlihat memesona dalam beberapa cara atau yang lain. Apa saja itu? Penasaran? Yuk, simak simak selengkapnya di bawah ini.

Berdiri Tegak

Ketika orang berdiri dengan sikap percaya diri yaitu berdiri tegak, dengan dada ke atas dan bahu ke belakang, itu memberikan tampilan yang sangat menarik dan lugas yang menurut orang sangat menarik.

Tidur Nyenyak

Ini mungkin tampak seperti hal yang aneh, tetapi orang yang tidur nyenyak akan dapat terlihat jauh lebih menarik dan menawan, dibandingkan dengan orang yang tidak tidur selama satu atau dua hari. Ketika kamu kurang tidur, kamu terlihat lelah dan lelah, tetapi ketika kamu cukup tidur, kamu terlihat jauh lebih baik.

Kehadiran yang Tenang

Menurut psikolog, seseorang dengan kerangka pikiran yang tenang akan dapat terhubung dengan orang lain dengan cara yang lebih baik, dibandingkan dengan mereka yang membuat keributan dalam setiap situasi. Orang mungkin ingin menjauh dari mereka yang cepat marah dan tidak bisa mempertahankan ketenangannya.

Percakapan Intelektual

Seseorang yang dapat melakukan percakapan intelektual tanpa terlihat tidak relevan atau canggung adalah sifat yang dinantikan orang. Banyak orang menganggap kecerdasan sangat diinginkan. Ini adalah kebangkitan instan bagi orang-orang untuk dapat mengadakan percakapan intelektual dan bijaksana dengan seseorang.

Komunikasi dan Ekspresi

Orang-orang benar-benar terombang-ambing oleh orang-orang yang dapat mengadakan percakapan yang baik. Seseorang yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dapat terlihat menarik bagi sebagian orang tanpa membuatnya terlihat seperti mereka berusaha terlalu keras untuk menyesuaikan diri. Gerakan yang mudah ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memikat orang.

Well, menjadi orang yang menarik tidak selalu dengan dandanan yang mewah. Namun, hanya menunjukkan beberapa hal di atas, seseorang bisa saja tertarik denganmu. Jangan lupa juga, kamu perlu untuk tersenyum kepada setiap orang yang kamu temui agar terlihat mudah didekati dan ramah. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading