Sukses

Lifestyle

5 Tanda-tanda Jodoh Sudah Dekat Melalui Mimpi

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, sangat wajar jika kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi jarang sekali dialami di kehidupan nyata. Ada beberapa kejadian yang dialami dalam mimpi yang dianggap aneh seperti mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal, mimpi melihat hantu, dan lain-lain. Tentu mimpi yang seperti ini akan mengundang rasa penasaran mengenai arti di balik mimpi tersebut.

Sebuah mimpi sering dianggap sebagai gambaran dari kejadian di kehidupan nyata. Sebagai contoh, mimpi ketemu orang yang kita suka sering dianggap memiliki arti kalau kamu baru saja bertemu dengan orang tersebut atau kamu sebenarnya ingin bertemu dengannya namun belum kesampaian. Namun sebenarnya mimpi tidak hanya berarti itu saja, mimpi memiliki beragam arti. Mimpi juga bisa menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Banyaknya arti maupun pertanda yang ditunjukkan oleh suatu mimpi pasti membuat penasaran, apakah mimpi tersebut bisa menjadi nyata? Jika mimpi yang dianggap indah bisa terwujud menjadi kenyataan pasti akan membuat bahagia. Namun jika mimpi yang dialami adalah sebaliknya, pasti mimpi tersebut sebisa mungkin jangan sampai terwujud jadi nyata.

Sebenarnya ada beberapa mimpi yang menunjukkan pertanda kalau kamu sudah dekat dengan jodohmu. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak tanda-tanda jodoh sudah dekat melalui mimpi yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Mimpi Digigit Ular

Ular ditakuti oleh banyak orang karena bisa menggigit dan gigitannya bisa membunuh seseorang. Ular juga memiliki bisa yang sangat beracun. Meskipun bisa disembuhkan menggunakan penawar, namun nyatanya belum semua rumah sakit memiliki penawar tersebut. Sehingga hewan ini sangat dihindari karena dianggap sangat berbahaya.

Namun bagaimana jika bertemu bahkan digigit ular di dalam mimpi? Karena di kehidupan nyata sangat dihindari, maka mimpi apapun yang berkaitan dengan ular pasti dianggap menunjukkan pertanda yang buruk. Padahal bisa saja tanda-tanda jodoh sudah dekat diketahui melalui mimpi ini. Bahkan ada yang meyakini kalau mimpi ini berarti jodohmu sebenarnya ada di sekitarmu. 

2. Mimpi Mendapat Cermin

Melalui cermin, kita bisa melihat pantulan diri kita. Kita juga bisa melihat bagaimana penampilan kita ketika itu, dan menggunakannya sebagai alat yang membantu kita dalam merias wajah. Melalui cermin, semua hal yang ada dalam diri kita bisa terlihat.

Ada yang pernah mengungkapkan kalau jodoh merupakan cerminan diri. Oleh karena itu, mimpi melihat cermin dianggap berkaitan dengan jodoh. Tanda-tanda jodoh sudah dekat lainnya bisa kamu lihat melalui mimpi melihat cermin yang kamu alami. Coba kamu ingat-ingat lagi, jangan-jangan sebenarnya jodohmu muncul di dalam mimpi tersebut tapi kamu tidak menyadarinya.

3. Mimpi Bertemu Sepasang Merpati

Banyak yang beranggapan kalau merpati adalah simbol dari kemurnian, kesucian dan kesetiaan. Sifat-sifat tersebutlah yang kemudian diharapkan ada di dalam jodoh kita. Bahkan dalam beberapa upacara pernikahan, terdapat prosesi melepaskan sepasang merpati yang merupakan simbol dari lambang cinta, kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan.

Oleh karenanya, mimpi bertemu sepasang merpati dikaitkan erat dengan jodoh. Menurut keyakinan kebanyakan orang, tanda-tanda jodoh sudah dekat dapat dilihat melalui mimpi ini. Kalau kamu mengalami mimpi ini, tandanya sebentar lagi kamu tidak menjomblo lagi nih. Selamat ya! 

4. Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar

Bunga diyakini merupakan lambang dari rasa cinta, sayang dan ketulusan. Tidak jarang para pria memberikan bunga untuk kekasihnya karena dianggap begitulah caranya untuk menyatakan rasa cintanya kepada kekasihnya. Sedangkan pagar biasanya dipasang di depan rumah dengan tujuan untuk melindungi dan memberi rasa aman pada penghuni rumah. Bunga yang merambat di pagar dapat diartikan sebagai rasa cinta yang mampu memberikan rasa aman.

Mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan jodoh. Bahkan beberapa orang meyakini bahwa tanda-tanda jodoh sudah dekat dapat dilihat melalui mimpi ini.

5. Mimpi Orang yang Sama Berkali-kali

Pernahkah kamu melihat orang yang sama berulangkali di dalam mimpi? Rupanya mimpi ini punya arti khusus loh! Mimpi memang memiliki berbagai arti dan pertanda, salah satunya berkaitan dengan jodoh.

Banyak yang meyakini kalau mimpi melihat orang yang sama beberapa kali menunjukkan tanda tanda jodoh sudah dekat melalui mimpi ini. Bisa jadi jodohmu adalah orang yang kamu lihat di dalam mimpi itu, Sahabat Fimela.

Mimpi punya beragam arti maupun pertanda baik maupun buruk. Salah satu artinya bisa jadi merupakan tanda-tanda jodoh sudah dekat yang ditunjukkan melalui mimpi tertentu. Namun arti mimpi tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu boleh-boleh saja mempercayainya atau tidak sama sekali.

What's On Fimela
Loading