Sukses

Lifestyle

Lambang Zodiak Virgo dan Artinya, Cek Yuk!

Fimela.com, Jakarta Ketika ingin mengenali zodiak diri sendiri, maka salah satu hal yang mungkin ingin kamu pelajari adalah tentang lambang zodiak yang kamu miliki. Zodiak Virgo misalnya, apakah lambang zodiak Virgo dan artinya? Yuk kita bahas satu per satu.

Zodiak Virgo dilambangkan oleh 'Parthenos' yang berarti gadis perawan. Beberapa orang mungkin bertanya, mengapa simbol Virgo adalah seorang perempuan? Gadis pada lambang zodiak Virgo mewakili kecantikan, kemurnian dan ketenangan. Virgo sendiri merupakan sebuah kata dalam bahasa Latin yang berarti "perawan".

Lambang Zodiak Virgo

Lambang ini dianggap mencerminan kesabaran, integritas, dan kehormatan, semua sifat yang ditampilkan Virgo dalam kepribadian dinamisnya. Namun lambang perempuan pada zodiak Virgo bisa juga berasal dari mitologi Yunani Kuno bernama Demeter yang merupakan dewi panen Yunani.

Dalam versi lain, ada juga yang meyakini sosok itu bernama Astraea, yaitu makhluk abadi terakhir yang meninggalkan Bumi pada akhir Zaman Perak ketika para dewa melarikan diri ke Olympus. Dia adalah gadis perawan dewi keadilan, kepolosan, kemurnian dan ketepatan.

Namun kata 'Parthenos' sendiri diambil dari legenda dua bersaudara Parthenos yang dianggap sebagai putri Apollo. Dewa membuat rasi bintang untuk memperingati kematiannya di usia muda.

Jadi, itu dia lambang zodiak Virgo beserta artinya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading