Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Standar Tinggi dalam Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan menikah atau bahkan pacaran, setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Ada orang-orang yang mudah menerima siapa saja masuk ke hatinya, tapi ada pula orang-orang yang punya standar tinggi dalam mencari pasangan. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang punya standar tinggi mencari pasangan.

1. VIRGO

Virgo cenderung perfeksionis, jadi sebenarnya tidak mengejutkan jika ia punya standar tinggi dalam memilih pasangan. Apalagi Virgo bukan tipe orang yang suka mempermainkan cinta, putus nyambung dan gonta-ganti pasangan. Ketika memutuskan ingin memulai hubungan cinta, maka secara jelas ia berniat menjalaninya secara jangka panjang. Virgo mengetahui secara jelas kriteria pria idamannya. Standar utama Virgo adalah sosok itu harus selevel dengannya secara pemikiran dan gaya hidup. Jika pria itu lebih baik, secara alami Virgo berusaha untuk menjadi sama hebatnya dengan pasangannya.

2. LEO

Leo tahu persis bahwa dirinya adalah paket lengkap. Dia cantik, cerdas, mandiri, mudah bergaul, memesona dan lain sebagainya. Jadi secara alami Leo akan menaikkan standarnya ketika memilih pasangan hidup. Perempuan leo butuh seseorang yang bisa setara atau selevel dengannya, akan lebih baik lagi jika punya kualitas lebih baik dan mampu mengangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi. Ketika Leo merasa seseorang worth to fight karena kualitasnya yang tinggi, ia tidak ragu untuk memperjuangkan balik. Banyak orang menganggap Leo banyak melewatkan pria-pria baik, tapi Leo tahu betul apa yang diinginkannya.

3. SCORPIO

Banyak orang menganggap Scorpio sangat pemilih, hal itu tidak sepenuhnya salah. Perlu diakui bahwa Scorpio lumayan selektif, tapi itu dipicu oleh kesulitannya dalam memercayai orang lain. Scorpio selalu merasa ketakutan dan cemas ia hanya akan disakiti oleh orang yang disukainya, itulah alasan menetapkan standar tinggi. Ia memiliki trust issue yang parah sehingga butuh waktu lama untuk bisa meyakinkan hati Scorpio untuk percaya dan membuka diri. Jika orang mencoba mendekati Scorpio tanpa memiliki kesabaran besar, jelas mereka akan gugur dengan cepat setelah menerima sikap dingin dan angkuhnya Scorpio.

4. TAURUS

Taurus memiliki standar yang sangat tinggi, terutama memastikan bahwa calon pasangannya mapan secara pekerjaan dan stabil secara finansial. Taurus jelas tidak hidup dengan makan cinta, ia realistis dan logis. Taurus paham betul pentingnya pendidikan, penampilan yang prima, makan apa saja yang enak, dan hidup dengan pikiran nyaman tanpa dikejar utang atau pun tunggakan setiap harinya. Ketika ia memiliki pemikiran yang sama dengan pasangannya, itulah kriteria idamannya. Taurus saja berusaha menjadi lebih baik setiap harinya, jadi mengapa ia harus menurunkan level dengan memilih yang tidak memenuhi standar?

5. CAPRICORN

Capricorn baik-baik saja sebagai jomblo, jadi ketika memutuskan memiliki pasangan, jelas dia ingin lebih bahagia dibandingkan ketika ia masih sendiri. Jika menjalin hubungan cinta hanya membuatnya lelah hati dan pikiran, maka itu tidak sepadan dengan waktunya yang berharga. Itulah alasan Capricorn sering dianggap punya standar sangat tinggi. Capricorn selalu menginginkan seseorang yang menarik secara fisik, cerdas, memiliki landasan moral yang baik dan kuat, serta mampu mengatur keuangan dengan baik. Kedewasaan seorang pria juga memegang peran penting seberapa besar Capricorn akan memilih orang itu.

Itu dia sekian zodiak yang punya standar tinggi mencari pasangan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading