Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Kasih Sinyal Membingungkan dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang kisah cinta tidak selalu berjalan lancar seperti saling suka, menyatakan cinta kemudian jadian. Banyak orang terkadang merasa bingung dengan sinyal yang diberikan orang yang disukainya, terkadang menunjukkan suka tapi terkadang juga tidak. Sulit sekali jika harus menghadapi orang seperti ini. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini zodiak yang sering kasih sikap membingungkan dalam hal cinta.

1. AQUARIUS

Jangan heran jika Aquarius sering mengirim sinyal membingungkan ketika ada orang yang mendekatinya karena pada dasarnya ia tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Segala hal yang berhubungan dengan emosi selalu membutuhkan proses lama untuk dicerna bagi Aquarius. Aquarius pandai menilai seseorang, ketika ia melihat orang itu tidak tulus, ia langsung tegas menghindar. Tapi jika orang itu baik dan tulus, ia enggan berterus terang ketika sebenarnya ia tidak punya perasaan suka sedikit pun. Aquarius lebih suka tidak menyakiti hati seseorang, tapi bingung mau menolak.

2. SAGITARIUS

Cukup sulit mencoba mencari tahu isi hati Sagitarius karena seringkali ia menyukai perhatian orang lain namun tidak ingin berkomitmen. Sagitarius cenderung menunjukkan sikap baik dan ramah kepada siapa pun, jadi besar kemungkinan orang yang menyukainya akan salah paham dengan sikapnya. Meskipun bisa saja Sagitarius menggunakan sifatnya yang jujur blak-blakan untuk menolak hati seseorang, tapi Sagitarius sebenarnya juga sedang mempertanyakan kepada hatinya sendiri, apakah ia bisa membuka hati. Bahkan ketika Sagitarius jatuh cinta, ia masih bisa mengatakan tak ingin menjalin cinta.

3. LIBRA

Libra tidak ingin mengirim sinyal membingungkan tapi ia tetap melakukannya karena hatinya yang cenderung bimbang. Ia menginginkan cinta yang hangat dan manis, tapi di satu sisi juga tidak ingin kehidupannya yang tenang berubah merepotkan karena nantinya bisa mengalami pertengkaran dan konflik dengan pasangan. Jadi Libra memilih untuk bersikap baik dan positif meskipun sebenarnya bingung dengan sikapnya sendiri. Terkadang Libra suka menyalahkan dirinya sendiri mengapa bertindak begitu bodoh ketika ia benar-benar menyukai orang itu. Libra perlu diajak bicara secara tegas agar bisa menunjukkan ketegasan.

4. GEMINI

Gemini cenderung menganggap semua orang sebagai temannya. Meskipun ia suka flirting atau menggoda mereka yang berpenampilan menarik tapi bukan berarti ia memiliki rasa suka bahkan cinta di hatinya kepada orang yang ia goda. Gemini akan menunjukkan sikap sesuai suasana hatinya, ketika ia sedang sangat baik berarti ia sedang suka berada di dekat orang yang mendekatinya, jika bersikap buruk berarti ia sedang mengalami gejolak dengan kata hatinya sendiri. Gemini harus yakin terlebih dahulu orang yang mendekatinya mampu memberikan kejutan yang berbeda dan tidak membosankan sehingga ia bisa bersikap lebih jelas.

5. PISCES

Ada kalanya seorang Pisces takut mengacaukan segalanya, ia menyukai seseorang tapi meragukan dirinya sendiri, jadi ia menunjukkan sikap membingungkan. Pisces sering kurang percaya diri dan meragukan apakah sikapnya membuat orang lain nyaman atau tidak. Padahal ketika ia bersikap lebih menghargai diri sendiri maka semua orang akan menyukainya tanpa syarat. Pisces pada dasarnya juga baik, ia tidak menolak seseorang dengan cara yang kasar atau menyakitkan. Jika tidak suka pun, Pisces akan berusaha mencari cara menolak dengan halus.

Itu dia sekian zodiak yang sering mengirim sinyal membingungkan dalam hal cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading