Sukses

Lifestyle

Sensasi Melihat Sesi Pergantian Musim Panas ke Musim Gugur di Turki

Fimela.com, Jakarta Di tengah meroketnya harga tiket pesawat, niatan untuk traveling tetap saja tak terbendung, salah satunya mengunjungi wisata halal di Turki. Sederet destinasi kece seperti Cappadocia Hot Air Ballon, Bosphorus Cruise, Ephesus Ancient City, hingga Hagia Sophia menunggu untuk disambangi.

Termasuk melongok sesi pergantian musim panas ke musim gugur di negara kekuasaan Reccep Tayyip Erdogan. Semuanya masuk dalam rangkaian  itinerary yang disiapkan oleh pelopor wisata halal dunia Cheria Holiday. 

Di antaranya city tour ke Ataturk Museum, rumah presiden pertama Turki. Lalu Salt Lake, danau garam terasin di dunia. Kemudian ke Konya, mengagumi jejak penyair Jalaludin Rumi.

“Cheria Holiday selalu punya cara memanjakan konsumen dengan custom paket wisata halal menarik. Kami tengah menghidangkan program istimewa eksplor Dubai-Abu Dhabi 5 hari 4 malam dengan hadiah fantastis healing ke Turki selama 7 hari 6 malam,” terang Cheriatna, CEO PT Cheria Holiday.

 

Dari Dubai dan Abu Dhabi bisa Melancong ke Turki

Siapa yang ingin melancong ke Dubai dan Abu Dhabi dengan harga terjangkau plus dapat hadiah liburan 7 hari di Turki? Terdapat tiga periode keberangkatan, pertama, 10-21 September 2022, kedua, 1-12 Oktober 2022, dan ketiga 5-16 November 2022. 

Bicara Dubai yang tergabung dalam Uni Emirat Arab, langsung terbayang destinasi wisata halal nan glamour dengan gugusan gedung-gedung pencakar langit seperti Burj Khalifa.  Ada sederet mal terluas di dunia yang menjanjikan eksotisme a la sultan.

Belum lagi Dubai Safari Park, beskem ribuan konservasi flora dan fauna dengan segala keindahannya. Nuansa modern dan heritage Dubai menyuguhkan sisi plesiran yang tak cukup dideskripsikan ribuan kata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading