Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Aura Bahagia yang Paling Terpancar

Fimela.com, Jakarta Definisi orang-orang tentang bahagia berbeda-beda. Bagi sebagian orang, mereka merasa bahagia dengan hal-hal kecil di sekelilingnya. Termasuk zodiak di bawah ini yang merasa bahagia hanya dengan melakukan sesuatu yang mereka senangi. Aura bahagianya begitu terpancar hanya dengan melakukannya. Menurut horoskop, zodiak apa saja yang memancarkan aura bahagia?

1. Aries

Penuh semangat dalam menjalani hidup adalah karakter utama seorang Aries. Menjalin pertemanan dengan siapa saja dan mau mengupayakan hal-hal yang menurut mereka penting adalah karakter positif dalam diri zodiak berelemen api ini. Karakter positif itulah yang memancarkan aura bahagia Aries.

2. Leo

Zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang menyenangkan, percaya diri, dan terbuka. Sifat itu yang membuat orang-orang suka dan nyaman berada di dekat Leo. Dikelilingi orang-orang yang baik yang penuh perhatian membuat zodiak berlambang singa ini memancarkan aura bahagianya.

3. Taurus

Setia, lemah lembut, dan mudah diandalkan identik dengan Taurus. Mereka juga bertanggung jawab dengan pilihan dan keputusan yang diambil. Inilah yang membuat orang-orang percaya dan mengandalkan Taurus dalam segala hal, membuat Taurus bahagia dan memancarkan auranya.

4. Sagitarius

Sagitarius dilambangkan dengan Dewa yang wujudnya menyerupai setengah manusia dan setengah kuda. Mereka menyukai kebebasan dan senang melakukan traveling. Aura bahagianya paling terpancar saat Sagitarius merasa bebas pergi berpetualang kemana pun yang mereka inginkan.

5. Virgo

Cerdas dan kritis dalam berpikir adalah cara pandang Virgo. Pekerja keras dan selalu memastikan semuanya berakhir baik adalah karakter positif dalam diri Virgo yang disenangi orang-orang. Virgo dilahirkan dengan sifat suka mengabdi. Aura bahagianya paling terpancar saat mereka bisa mengabdikan dirinya untuk kepentingan orang banyak.

Itulah zodiak dengan aura positif yang terpancar dalam dirinya. Memiliki sifat dan karakter positif, tidak heran jika kelima zodiak tersebut memancarkan aura bahagia.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading